Film, TV & Musik

Perankan Karakter Rio di ‘London Love Story 3’, Derby Romero Ngaku Sulit Akting Gara-Gara Tingkah Jail Sang Pemeran Lainnya Ini

Film yang identic dengan nama aktris cantik Michelle Zudith dan aktor tampan Dimas Anggara, ‘London Love Story’ memang selalu dinanti-nanti penayangan perdananya. Bagaimana tidak, film yang menceritakan kisah percintaan remaja yang dijamin bikin melongo dan baper ini, nyatanya sudah sampai pada season yang ke 3.

Dan tepat pada tanggal 8 Februari 2018 nanti, film berjudul ‘London Love Story 3’ ini siap tayang perdana. Bukan hanya itu saja, ternyata karakter disetiap pemeran masing-masing pemain pun menjadi daya tarik tersendiri untuk para penonton. Tak terkecuali dengan karakter Rio yang diperankan oleh Derby Romero.

‘London Love Story’

Yang mana Derby ternyata memerankan sesosok dokter dan tampan dan berjiwa muda. Dan saat ditemui baru-baru ini, Derby pun sempat menceritakan tentang karakternya tersebut.

Baca Juga ...   Dikabarkan Telah Menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Bingung Saat Dicecar Pertanyaan

“Saya berperan sebagai dokter Rio, spesialis saraf. Dia orang yang apa adanya, sangat real, suka jalan, hangout, sangat suka pantai, anak muda banget juga,” Tutur sang pemeran Rio tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, mantan kekasih dari Febby tersebut juga menuturkan jika dirinya sempat mengalami kesulitan dalam aktingnya gara-gara hal ini.

“Kalau kerumah sakit, kita kan lihatnya dokter itu serius, kaku. Rio ini kalau di rumah sakit juga serius. Dan lebih dari lima kali take adegan karena digodain Dimas. Awalnya muali adegan dengan bercanda. Ketika semua dah pada serius, saya yang pengin ketawa sendiri,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lakukan Perayaan Hari Natal Bareng Nadine Chandrawinata, Ini Ternyata Alasan Dimas Anggara


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.