Seleb

Meski Namanya Sudah Tenar, Dewi Persik Akui Sering Pinjam Uang Asisten Pribadinya. Ini Ternyata Alasannya

Sang pendangdut cantik, Dewi Persik, namanya memang semakin dikenal oleh masyarakat luas. Bukan hanya lihai di tarik suara, Dewi Persik atau yang lebih akrab disapa Depe ini juga lihai dalam dunia acting. Hal tersebut pun sudah dibuktikannya dalam beberapa judul sinetron yang dibintanginya beberapa waktu lalu, salah satunya yaitu ‘Centini’.

Dan semakin banyak job yang dilakoninya pun semakin banyak pula pundi-pundi uang yang masuk di kantongnya. Dan meskipun seperti itu keadaannya, namun kenyataannya Depe lebih sering meminjam uang kepada sang asisten pribadinya meskipun begitu banyak job yang diterimanya. Dan bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya.

Lewat penuturannya baru-baru ini dikawasan studio ANTV, sang mantan istri Saiful Jamil ini menuturkan alasan dirinya sering meminjam uang sang asisten.

Baca Juga ...   Merasa Dirinya Dikawal Polisi Saat Terobos Jalur Busway, Ini Jawaban Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya

“Ya aku itu enggak pernah bawa uang cash. Kalau mau beli apapun, pasti aku pinjam uang asistenku. Hehehe…. Yak an aku kalau bawa uang cash malas ya, dan pastinya boros sekali. Ya lagian ngapain ya pegang uang, toh aku enggak kemana-mana, syuting, syuting terus.. hehe..,” Tutur sang pemeran sinetron ‘Centini’ tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Depe juga mengaku jika dirinya selalu mengembalikan uang yang dipinjamnya dari sang asisten.

Bahkan dengan nominal yang lebih besar dari yang dipinjamnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Makin Panas, Begini Aksi Saling Sindir Dewi Persik Dan Keponakan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.