Film, TV & Musik

Filmnya Tembus Lebih Dari 3 Juta Penonton, Sang Sutradara ‘Dilan 1990’ Janjikan Hal Menarik Ini

Salah satu film komedi romantis yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq berjudul ‘Dilan 1990’, beberapa waktu lalu baru saja tayang perdana. Sudah hampir sepuluh hari ini, film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan juga Vanessa Prescilla telah tayang diseluruh bioskop Indonesia.

Tidak hanya dilihat oleh para anak remaja saja, orang dewasa bahkan orang tua pun juga ikut membanjiri pemutaran film ‘Dilan 1990’ ini dibioskop. Jadi sudah tidak heran lagi jika jumlah penonton dari pemutaran film ‘Dilan 1990’ tersebut membeludak hingga sampai tembus lebih dari 3 juta penonton.

‘Dilan 1990’, 1

Tidak hanya sebuah isu abal-abal saja, lewat sebuah akun Twitter @FalconPictures_ juga sempat memposting jumlah penonton yang membeludak tersebut hingga sampai 3,3 juta lebih penonton. Dan karena jumlah penonton yang tidak pernah diduga sebelumnya tersebut membuat sang sutradara film ‘Dilan 1990’, Fajar Bustomi membuat sebuah janji ini untuk para penggemar film yang digarapnya itu.

Lewat sang produser film yang dibintangi Iqbal, Ody Mulya Hidayat saat ditemui baru-baru ini menuturkan,

“Sekarang kita sedang siapkan untuk syuting ‘Dilan 1991’. Syutingnya Juli. Kenapa Juli? Karena di bulan itu Iqbaal bisa pulang. Jadi bulan itu saya harus tunggu dia sampai bisa syuting,” Tutur sang penggarap film komedi romantic tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.