Film, TV & Musik

Bukunya Sukses Difilmkan Hingga Capai 3 Juta Lebih Penonton, Pidi Baiq Enggan Beberkan Hal Yang Dianggap Privasi Ini

Salah satu film yang baru saja dirilis pada 25 Januari 2018 kemarin berjudul ‘Dilan 1990’ ternyata masih saja menjadi film komedi romantic yang hangat diperbincangkan oleh para penonton film yang dibukukan ini.

Sebuah novel karya Pidi Baiq ini pun sukses difilmkan oleh sang sutradara bernama Fajar Bustomi yang akhirnya jumlah penonton yang menonton film ini pun membeludak hingga mencapai 3,3 juta. Dan semakin film ini diminati , semakin banyak pula para penonton yang merasa ingin tahu tentang sang tokoh asli dari film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanessa Prescilla tersebut.

Yang mana nama tokoh utama Dilan dan juga Milea tersebut ternyata ada di dunia nyata bukan hanya sebuah cerita belaka saja. Hingga tidak sedikit dari penonton yang meminta sang penulis buku untuk mengenalkan Dilan dan Milea dikehidupan nyata.

Dilan Asli

Namun mendengar pernyataan para penonton tersebut, Pidi pun dengan tegasnya menuturkan jika hal tersebut tidak bisa dilakukannya karena dianggap sebuah privasi.

“Dilan dan Milea Adnan Hussain mewanti-wanti saya untuk tidak mengungkapkan siapakah sebenarnya tokoh ali yang jadi Dilan dan Milea di dalam novel ‘Dilan’ itu. Dan saya tidak akan melanggar perjanjian itu sampai mereka sendiri memberi saya izin untuk mengungkapkan asli diri mereka. Dan biarlah tetap menjadi rahasia. Yang penting kita sudah tahu ceritanya dan mudah-mudahan bisa mengambil pelajaran ya,” Tutur sang penulis novel tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.