Asia

Putuskan Keluar Dari T-ara Hingga MBK Entertainment, Ham Eun Jung Malah Gabung Dengan Agensi Baru Ini

Salah satu girl band bernama T-ara, semakin hari semakin merosot saja penampilannya. Hingga member yang beranggotakan enam orang tersebut secara berurutan gugur. Mulai dari nama Soyeon dan Boram yang pertama kali memutuskan untuk keluar dari T-ara dan yang kemudian diikuti dengan empat member T-ara yang masih tersisa bernama Hyomin, Jiyeon, Qri dan Ham Eun Jung akhirnya juga ikut mundur dalam girl band tersebut.

Bukan hanya itu saja, para member T-ara itu pun juga ikut keluar dari agensi yang menaunginya yaitu MBK Entertainment. Dan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya salah satu member eks T-ara, Ham Eun Jung dikabarkan telah memilih agensi baru untuk ikut bergabung dengannya. UFO Production merupakan nama agensi yang dipilih oleh Ham Eun Jung untuk mengembangkan potensi dan bakatnya dalam berkarier.

Baca Juga ...   Punya IG Baru, Suho ‘EXO’ Langsung Diserbu Follower

Lewat perwakilan agensi yang diikuti sang penyanyi tersebut, baru-baru ini pun menuturkan,

“Kami telah menjadi keluarga dan melanjutkan hubungan yang telah dimulai sejak Eun Jung menjadi aktris cilik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Eun Jung sehingga ia dapat menunjukkkan potensinya. Dan kami juga mengusahakan yang terbaik untuk bekerja sama dengan T-ara lagi, jadi tolong kirimkan cinta dan dukungan yang melimpah. Terimakasih,” Tuturnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lagu-lagunya Selalu Masuk di Chart Billboards, Ini Rekor yang Dipecahkan Anggun


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.