Asia

Dapat Ucapan Khusus Ini Dari Yunho, BOA Ngaku Rasakan Hal Aneh Ini

Nama dari U-Know Yunho dan BOA, memang sudah tidak asing lagi ditelinga netter. Bagaimana tidak, pasalnya kedua idol ini selalu tampil dengan kebersamaannya disetiap kesempatan. Bukan hanya itu saja, keduanya pun juga sering dijodoh-jodohkan karena dinilai sangat serasi.

Dan pada kesempatan baru-baru ini di program reality show, BOA pun secara blak-blakan menuturkan akan hubungan kedekatannya dengan Yunho. Yang mana BOA juga mengaku bahwa dirinya merasakan hal aneh ini ketika mendapatkan ucapan ini dari Yunho.

“Yunho membuatku deg-deg an baru-baru ini. Di Jepang, kalau menyambut orang yang pulang kerja kan biasanya menyebut ‘Okaeri’ (pulang dalam bahasa Jepang). Dan orang yang pulang menjawab ‘Tadaima’ (Aku kembali). Dan saat aku sampai di Jepang. Aku dapat pesan dari Yunho. Aku bilan seperti ini ‘Aku sudah sampai Jepang’ dan Yunho pun dengan manisnya menjawab ‘Okaeri’. Kan padahal sangat jarang mengatakan hal itu kecuali pria. Dan hal itu pun biasanya diucapkan oleh seseorang ketika orang tersebut sudh menikah,” Tutur sang sahabat dari Yunho tersebut.

BoA pun kemudian melanjutkan ceritanya.

“Makanya aku jadi deg-degan karena hal itu,” Lanjutnya.

Dan sontak perkataan BoA pun membuat para netter merasa gemas. Hingga tidak sedikit dari netter yang juga ikut berkomentar atas percakapan BoA dan Yunho itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.