Asia

Sempat Beradu Akting Bareng Mendiang Kim Joo Hyuk Di ‘Heungbu’, Ini Kesan Yang Dirasakan Jung Hae In Selama Syuting

Salah satu film yang baru-baru ini tengah dilakoni oleh sang aktor tampan, Jung Hae In, Senin (5/2) lalu baru saja mengadakan jumpa pers yang ke 2. Dan pada kesempatan jumpa pers beberapa waktu lalu itu, Jung Hae In menuturkan tentang kesan yang dirasakannya selama syuting yang dilakoninya bersama dengan mendiang Kim Joo Hyuk.

Yang mana memang sudah diketahui sebelumnya, jika Jung Hae In dalam syutingnya di ‘Heungbu’ tersebut beradu acting bersama dengan mendiang Kim Joo Hyuk. Jung Hae In pun memuji sang sahabatnya tersebut.

“Aku tidak memiliki banyak adegan untuk syuting bersama Kim Joo Hyuk. Aku ingat saat pertama kali bertemu, dan dia adalah orang yang selalu serius ketika syuting. Dan dia berbicara dengan cara yang hangat padaku. Usai menonton filmnya hari ini pun aku merasa bingung,” Tutur sang salah satu pemain ‘Heungbu’ tersebut.

“Aku pun juga merasa terhormat bisa syuting dengan Jung Woo dan Jung Jin Young sunbae. Aku merasa terhormat bisa satu adegan dengan mereka sementara aku memerankan seorang raja. Dan kala aku syuting, semangat itu dari para senior sampai kepadaku. Hal itu telah berhasil membantuku memerankan karakter yang lemah itu,” Lanjutnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.