Seleb

Akhirnya Identitas Istri Daniel Mananta Terungkap

Presenter kondang yang selalu menemani perjalanan penyanyi Indonesia dalam menggapai mimpi di ajang Indonesian Idol, Daniel Mananta selama ini selalu tertutup dengan publik tentang kehidupan pribadinya. Daniel sendiri enggan membuka kepada publik sosok wanita yang menemani hari-harinya selama ini.

Namun sedikit demi sedikit indentitas istri pria berkulit putih tersebut mulai terungkap. Melalui sebuah kesempatan pada acara Spekta Top 10 Indonesian Idol 2018 pada Senin (12/02/2018) malam dua orang juri membongkar identitas istri Daniel.

Armand Maulana dan Ari Lasso secara sengaja membuka identitas istri Daniel ketika mereka menanggapi kalimat Maia. Kala itu Maia menjelaskan bahwa ada beberapa penonton bule yang ada di bangku penonton. Maia mengira itu adalah fans Anne Marie yang memang malam itu menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Rupanya anggapan Maia tersebut salah, bukannya fans Anne Marie, ternyata bule-bule itu datang untuk mendukung Kevin, salah satu kontenstan Indonesian Idol dari Yogyakarta. Sontak Daniel merasa kagum karena Kevin memiliki pendukung dan sekaligus teman dari luar negeri.

Menanggapi kekagetan Daniel, Armand Maulana mulai menggonda pembawa acara bermata sipit tersebut.

Kan istri lo juga bule,” celetuk Armand saraya tersenyum.

Kaget dengan candaan dari Armand, Daniel langsung memberikan isyarat kepada Armand untuk tidak melanjutkan candaannya tersebut.

Eh, ssshhht!,” ucap Daniel.

Jurus lain dilakukan oleh Daniel dalam mengakhiri candaan tentang istrinya adalah dengan mengalihkan pembicaraan. Sesaat kemudian Daniel bertanya kepada Ari Lasso apakan dirinya memiliki teman bule atau tidak.

Kalau Ari Lasso punya teman bule enggak?” tanya Daniel.

Tak perlu waktu lama untuk menjawab, Ari Lasso langsung memberikan jawaban yang tambah memojokkan sang pembawa acara pada malam itu.

“Punya satu. Istri kamu,” jawab Ari Lasso, yang langsung membuat Daniel semakin terpojok.

Daniel masih terus berkilah agar pembicaraan tidak terlalu mendalam tentang istrinya. Namun berbagai tindakan Daniel dapat disanggah oleh Ari Lasso seketika itu pula.

Sudahlah, selama ini gue berusaha menutupi, tapi ya sudah lah, “ eluh Daniel dengan nada memelas kepada para juri Indonesian Idol.

Kenapa ditutupin, itu kan kebahagiaan? Kenapa mesti ditutupin? Kamu enggak bahagia?,” sanggah Ari Lasso lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.