Barat

Balikan Dengan Mantan Kekasih, Katy Perry Ingin Segera Menikah

Siapa yang tak kenal dengan Katy Perry? Penyanyi pop sekaligus penulis lagu berwajah cantik ini kerap menghibur banyak orang melalui karnya-karyanya. Beberapa bulan yang lalu Katy Perry dikabarkan putus dengan kekasihnya yang bernama Orlando Bloom. Namun nampaknya Katy tidak dapat membohongi perasaannya jika dirinya masih mencintai sang mantan kekasih.

Baru-baru ini, Katy dikabarkan merajut kembali kisah asmaranya dengan mantan kekasih, Orlando Bloom. Orlando Bloom menerima kembali Katy Perry dan keduanya kembali berpacaran.

Mereka kembali pacaran. Katy ingin memperbaiki semuanya kali ini. Dia sudah mencoba untuk melupakannya tapi tak bisa. Katy terlalu sayang pada Orlando. Kali ini, mereka tak ingin terlalu muncul di publik,” ungkap seorang sumber yang dilansir dari The Sun, Selasa (13/02/2018).

Berdasarkan keterangan tersebut, terlihat jelas bahwa Katy Perry masih memiliki perasaan mendalam untuk Orlando Bloom meski dirinya sudah berusaha melupakan. Katy juga disebut-sebut sebagai pihak yang terlalu sayang dan untuk kisahnya kali ini, mereka tidak ingin mengumbarnya di publik seperti sebelumnya.

Hal yang mampu menguatkan keputusan keduanya untuk kembali menjalin hubungan adalah ketika Katy mengungkapkan sebuah impiannya kepada Orlando. Katy mengaku ingin segera membangun keluarga dan ingin segera memiliki anak. Oleh karenanya, baik Katy maupun Orlando Bloom memutuskan untuk balikan.

Katy mengaku ingin memperbaiki diri sebelum menikah. Ini ia lakukan agar dirinya dapat melupakan trauma di masa kecil yang pernah ia alami. Katy Perry sempat mengalami trauma di dalam keluarga, sehingga dirinya tak ingin hal tersebut mengganggunya ketika dirinya sudah membangun sebuah keluarga sendiri.

Aku menyiapkan diri untuk membangun keluarga dalam waktu dekat. Dan aku memutuskan: Aku ingin ‘mengoperasi’ jiwaku sebelum punya keluarga sendiri. Jadi aku tak akan teringat dengan traumaku di masa kecil,” ujar Katy Perry beberapa waktu lalu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.