Asia

Seohyun ‘SNSD’ Diminta Blue House Menyanyi Dengan Musisi Korea utara

Seohyun ‘SNSD’ belum lama ini tampil dikonser Winter Olympics yang berlokasi di Haeoreum Theater, Seoul, Minggu (11/02/2018). Dalam tampilannya tersebut, Seohyun disandingkan dengan musisi asal Korea Utara, Samjiyon Band.

Dilansir dari Soompi, Selasa (13/02/2018), Seohyun menanyikan dua buah lagu bersama musisi asal Korea Utara tersebut. Lagu yang dinyanyikan adalah Let’s Meet Again dan Our Wish. Penampilan kolaborasi ini semakin terasa hangat manakala member SNSD tersebut memeluk salah satu musisi asal Korea Utara setelah lagu selesai dinyanyikan.

Bukan tanpa alasan, pihak Seohyun menjelaskan bahwa tampilnya Seohyun bersama dengan musisi Korea Utara kali ini karena adanya permintaan khusus dari Blue House. Permintaan secara tiba-tiba ini menjadikan Seohyun tidak memiliki persiapan yang cukup sebelum tampil.

Penampilan itu sama sekali tidak dipersiapkan sebelumnya, tapi Seohyun tampil di konser tersebut setelah menerima permintaan mendadak. Blue House memintanya tampil tanpa berkata apapun selain, ‘Kami berharap kamu bisa datang’,” ungkapnya salah seorang pihak Seohyun.

Lebih lanjut, Seohyun diminta untuk menyanyikan dua buah lagu sekaligus pada hari yang sama dengan jadwal dirinya tampil dengan musisi Korea Utara tersebut. Oleh karenanya, Seuhyon tidak memiliki waktu untuk gladiresik lebih dulu dengan penyayi dari Korea Utara yang akan menjadi rekannya dalam bernyanyi.

Mereka memintanya menyanyikan dua lagu. Seohyun mempelajari lagu tersebut di hari yang sama dan tampil. Karena permintaan tersebut datang secara tiba-tiba, Seohyun sama sekali tak punya waktu untuk gladiresik,” lanjut pihak Seohyun.

Alasan mengapa Blue House memilih Seuhyon dalam acara tersebut diungkapkan oleh pimpinan Chunchugwan, Kwon Hyuk Ki. Kwon menyebutkan bahwa Seohyon adalah penyanyi yang bersedia dan dapat berlatih kedua lagu yang ditetapkan dengan cepat. Selain itu, popularitas Seuhyon sudah tidak diragukan lagi mengingat penonton yang datang sebagian besar adalah lansia.

Karena semua vokalis dari musisi Korea Utara adalah wanita, kami tak punya waktu yang cukup untuk meminta penyanyi pria ikut menyanyi. Karena banyak sekali tamu lansia, kami mencari penyanyi dengan popularitas yang besar. Ketika kami mencari penyanyi yang bisa berlatih dalam waktu singkat, pihak Seohyun menerima permohonan kami,” jelas kwon Kyuk Ki.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.