Seleb

Roro Fitria Terciduk Lantaran Kedapatan Membeli Sabu 2,4 Gram

Dunia artis tengah digoncangkan dengan kabar negatif akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Setelah Fachri Albar yang menjadi perbincangan masyarakat karena ditangkap polisi akibat kasus obat terlarang, kini artis sekaligus model cantik dari Yogyakarta, Roro Fitria juga diciduk polisi dengan kasus yang sama.

Roro Fitria ditangkap di kediamannya oleh pihak kepolisian pada hari Rabu (14/02/2018) bertepatan dengan hari valentine. Roro Fitria ditangkap dengan disertai barang bukti berupa sabu seberat 2,3 gram, bukti transfer, dan juga bukti percakapan melalui telepon. Kombes Pol Suwondo Nainggolan, selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengkonfirmasi berita penangkapan Roro Fitria ketika dihubungi Kamis (15/2/2018).

Iya benar kemarin, barang bukti 2,4 gram sabu. sama bukti transfer, dan percakapan telepon,” ujar Suwondo Naginggolan.

Baca Juga ...   Ketua Majelis Hakim Pertanyakan Uang Rp. 1,1 M Di Rekening, Roro Fitria Beri Jawaban Singkat

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Roro Fitria dinyatakan sebagai pembeli barang haram tersebut dan bukan sebagai pemakai. Namun penyelidikan masih terus berlangsung di Polda Metro Jaya untuk menemukan bukti-bukti lain.

Dia tidak mengonsumsi, dia hanya membeli aja,” lanjut Kombes Pol Suwondo Nainggolan.

Selain kasus narkoba, Roro Fitri juga pernah terseret kasus hukum pada tahun 2015 silam. Kala itu Roro Fitria dikabarkan menjadi salah satu yang terdaftar dalam list prostitusi yang melibatkan ratusan artis di dalamnya.

Dengan penangkapan Roro Fitria ini menjadikan daftar panjang jajaran artis Tanah Air yang terlibar dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Curhat Ingin Nikah Usai Bebas

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.