Seleb

Kronologi Penangkapan Fachri Albar Dalam Kasus Narkoba

Artis tampan Tanah Air, Fachri Albar ramai menjadi bahan perbincangan. Pasalnya artis yang telah memiliki dua anak tersebut kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang di dalam rumahnya. Fahri Albar ditangkap di rumahnya pada Rabu (14/02/2018) di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Kronologi penangkapan pemain film Pengabdi setan tersebut berawal dari adanya warga yang melaporkan kepada polisi melalui aplikasi Qlue Pemda Jakarta. Berangkat dari laporan tersebut, polisi mulai melakukan pengintaian terhadap Fachri mulai dari lokasi syuting hingga di sekitar kediamannya.

Pengintaian yang dilakukan pikah polisi cukup lama, yaitu sekitar tiga bulan. Setelah hasil pengintaian didapatkan hasil bahwa Fachri menyimpan narkoba, akhirnya polisi memutuskan untuk menggrebek kediaman Fachri. Artis berusia 36 tahun tersebut digrebek pada pagi hari jam 07.00 ketika ia baru bangun tidur.

Baca Juga ...   Ozzy Albar, Anak Dari Ahmad Albar Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Drama penangkapan Fachri disaksikan langsung oleh kedua anak Fachri dan juga istrinya, Renata Kusmanto. Dari hasil penggrebekan tersebut juga didapati barang bukti yang berupa 13 tablet dumolid, 0,8 gram sabu, satu butir camlet, dan beberapa alat hisap sabu yang berupa bong. Barang bukti tersebut ditemukan di dalam sebuah kamar di dalam rumah Fachri.

Meski telah ditemukan bukti, Fachri menolak mengakui jika dirinya menggunakan obat-obatan tersebut dalam waktu dekat. Untuk membuktikan pernyataan Fachri, pihak polisi melakukan tes urin dan hasilnya positif. Hasil ini membuktikan bahwa Fachri mengkonsumsi narkoba dalam waktu dekat.

Pengakuan awal, biasanya terakhir dia gunakan sebulan yang lalu. Namun, ketika tes urine, masih positif. Tentunya kami yakini bahwasanya yang bersangkutan juga baru menggunakan, karena kandungan kimia itu ada batas waktunya,” kata Kobes Pol Mardiaz K Dwihananto, selaku Kapolres Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Unggah Foto Mesra Bareng Hilda Vitria, Neter Salfok Dengan Ini


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Meski Fachri dinyatakan positif menggunakan narkoba, tes urin yang dijalani Renata menunjukkan hasil negatif. Dengan hasil tersebut dinyatakan bahwa Renata tidak melakukan kegiatan terlarang seperti apa yang dilakukan oleh suaminya.

Baru saja melakukan tes urine. Kami menduga berterkaitan. Namun, setelah tes urine, hasilnya negatif,” lanjut Mardiaz.

Setelah Renanta dinyatakan negatif, ia langsung meninggalkan Mapolres Jakarta Selatan dengan terburu-buru seraya memohon doa kepada pihak peliput yang melontarkan berbagai pertanyaan kepadanya.

“Mohon doanya saja,” ucap Renata yang menghindari kamera dan enggan menjawab berbagai pertanyaan wartawan.

Pihak polisi melakukan jumpa pers dengan menghadirkan Fachri pada Rabu (14/02/2018) siang. Dalam jumpa pers tersebut Fachri terlihat berusaha menghindari kamera wartawan dan hanya menundukkan wajahnya.

Baca Juga ...   Astaga! Ternyata Fachri Albar Telah 10 Tahun Pakai Narkoba

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.