Asia

 Lee Joon Dikabarkan Bunuh Diri, Begini Reaksi Agensi dan Keluarga

Beberapa artis Korea dikabarkan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Telah ada beberapa artis Korea yang memang memutuskan mengakhiri hidupnya lantaran stres dan tekanan yang dialami. Kini kabar bunuh diri juga muncul dari aktor tampan Lee Joon.

Allkpop beberapa waktu yang lalu memberitakan bahwa Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Aktor yang mengikuti wajib militer sejak Oktober 2017 lalu kemudian dikabarkan langsung dilarikan ke sebuah program edukasi khusus untuk tentara yang sulit beradaptasi dengan lingkungan militer yang disebut ‘Green Camp”.

Kabar tersebut kemudian sampai pada keluarga dan pihak Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Joon. Perwakilan agensi menyatakan bahwa Lee Joon pernah melakukan percobaan bunuh diri hingga dipindahkan ke Green Camp tersebut tidak benar.

Baca Juga ...   Tahun Ini Akan Wamil, Lee Jong Suk Segera Selesaikan Drama Terbarunya

Kami sudah menghubungi keluarga Lee Joon dan semua laporan tentangnya yang mengiris pergelangan tangannya, percobaan bunuh diri, atau dipindahkan ke “Green Camp” semuanya tidak benar.” terang salah satu perwakilan Agensi.

Lebih lanjut, pihak agensi juga menjelaskan bahwa pihak keluarga Lee Joon mengaku kaget dengan pemberitaan tersebut. Untuk itu, pihak agensi menghimbau untuk tidak menulis berita yang tidak benar.

Kami meminta kepada media untuk tidak menuliskan berita tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya.” tambah perwakilan Agensi Lee Joon.

Lee Joon diketahui tengah mengikuti wajib militer sejak Oktober 2017 dan masa baktinya tersebut akan berakhir pada Juli 2019 mendatang. Kekasih Jung So Min ini ditugaskan di Batalion 8 hingga kini dan bahkan pada saat pelatihan dasar, Lee Joon mendapatkan hasil yang sangat baik.

Baca Juga ...   Fakta Menarik dari Lee Min Ho di Ulangtahun ke 32  

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.