Asia

Pihak Agensi Meminta Maaf Berkenaan Dengan Ditangkapnya Jun.K 2PM

Jun.K, salah satu member 2PM ditangkap polisi pada 10 Februari 2018 malam lantaran kedapatan tengah dibawah pangruh alkohol saat mengemudi. Kala itu, Jun.K menyetir mobilnya sendirian. Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat 0,0074 persen kandungan alkohol di dalam darah Jun.K ketika ia menyetir mobilnya sendirian.

Bukti ini sudah mencukupi untuk penahanan surat ijin yang dimilikinya. Banyak terdapat dugaan supir sedang mabuk di kawasan dekat Sinsa Station, oleh karenanya aparat melakukan pemeriksaan kepada para pengemudi yang melintas di daerah tersebut. Jun.K tidak melakukan perlawanan kepada petugas yang memeriksanya pada saat itu.

Pihak agensi yang menaungi Jun.K langsung memberikan pernyataan setelah berita ini mencuat. Pihak agensi mengatakan bahwa Jun.K sangat menyesal dengan apa yang telah dilakukannya (nyopir sambil mabuk). Agensi juga menjelaskan bahwa Jun.K akan berbenah diri.

Baca Juga ...   Dukung Suami, Kim Tae Hee Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Film Terbaru Rain

Halo, ini JYP Entertainment. Kami minta maaf dengan tulis atas kejadian mengemudi saat mabuk yang dilakukan artis kami Kim Min Jun (Jun.K). Kim Min Jun sendiri sangat menyesal dan berefleksi. Untuk itu, seluruh aktivitasnya akan dihentikan dan kami akan menghormati keinginan partner dan perusahaan di luar negeri yang punya kontrak dengan kami,” tulis perwakilan dari agensi.

Pihak agensi menjelaskan bahwa sebenarnya artis yang dinaunginya sudah diberikan fasilitas berupa layaran supr panggilan ketika mereka sedang mabuk. Bahkan pihak agensi sendiri yang membayar supir panggilan tersebut. Fasilitas ini merupakan sebuah upaya pencegahan adanya pengemudi yang mabuk ketika mengendarai mobil.

Baca Juga ...   Hyoyeon ‘SNSD’ Ungkap Kebahagiaan Dapat Tampil di HUT Transmedia

Perusahaan kami mengedukasi para artis secara reguler tentang bagaimana mencegah mengemudi saat mabuk dan kami telah menunjuk layanan supir panggilan yang telah kami gunakan sejak 2014. Selain itu, perusahaan [kami] membayar biaya untuk menggunakan jasa sopir panggilan secara penuh,” lanjutnya.

Tidak lupa pihak agensi memberikan pertanggungjawaban atas kejadian yang menimpa Jun.K, yaitu dengan cara berbenah diri. Pernyataan resmi ini ditutup dengan permintaan maaf oleh pihak agensi.

Meski demikian, kami sadar tanggung jawab kami dalam kejadian ini dan kami akan berbenah dan mempertimbangkan cara-cara pencegahan lain yang lebih efektif. Sekali lagi kami minta maaf yang mendalam.” Tutup agensi Jun.K.

Baca Juga ...   Taecyeon Pindah Agensi Dari JYP Entertainment, Chansung Tegaskan Satu Hal Ini

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.