Seleb

Baru Pertama Kali Menjalankan Ibadah Haji, Ini Tanggapan Komedian Kondang Narji

Baru saja komedian lucu yang bernama Sunarji atau yang akrab dipanggil dengan nama Narji, baru saja melaksanakan ibadah haji bersama dengan sang istrinya. Saat menunaikan ibadah haji, Narji mengaku banyak sekali kejadian-kejadian misterius dan kejadian yang menarik perhatian.

Salah satunya ialah kejadian yang membuat Narji merasa heran lantaran diduga kejadian itu sendiri terjadi karena gaya bicara Narji yang sembarangan atau ceplas-ceplos sewaktu berada di Tanah Suci.

Selama di Tanah Haram yakni Mekah dan Madinah, setiap orang siapapun yang berada ditempat tersebut harus bisa menjaga tuturkata dan bicaranya karena pasalnya dipercaya bahwa di Tanah Haram itu, apapun yang sedang dibicarakan atau apapun yang sedang dipikirkan tak jarang balasan dari ucapannya tersebut akan langsung diterima pelakunya.

Baca Juga ...   Menyedihkan, Beredar Foto Kondisi Jupiter Fortissimo di Tahanan

Hal itu pula yang tengah dirasakan oleh Narji selepas melaksanakan rangkaian ibadah haji dan umrah. Kala itu Narji mengalami kejadian yang misterius.

maxresdefault

“Disana memang apa yang kita pikirkan itu, kadang ada yang enggak bisa diterima logika. Tapi itulah dibilang harus percaya. Gue sempat bilang sama istri disana, ‘Malas banget bawa pulang sandal ini’. Posisi gue di Masjid Nabawi, koper juga sudah penuh,” Kata Narji saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

“Akhirnya gue taruh sandalnya diloker. Pas mau pulang sandalnya hilang. Padahal di loker loh ya, alhasil dari Masjid Nabawi sampai hotel gue nyeker berdua bersama istri,” Ujar Narji.

Baca Juga ...   Anak-anak Menangis di Hari Pernikahannya, Maia Ungkapkan Perasaannya

Usai kejadian itu Narji mengaku menjadi berhati-hati dalam bertutur kata. Narji bertobat dan meminta maaf, akhirnya disana berbagai urusan Narji pun merasa kembali dimudahkan.

“Banyak hal yang kalau kita pikirkan itu bisa terjadi. Disana gue nyaman banget, indah banget, makanan enggak susah, ibadah ke masjid masih bisa masuk,” Ujar Narji ketika diwawancarai.

 

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.