Barat

Pernyataan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Terkait Kabar Perceraian

Kabar keretakan rumah tangga yang dijalin oleh pasangan Jennifer Aniston dan Theroux mencuat beberapa bulan ini. Setelah beberapa bulan kabar ini beredar, baik Jennifer Aniston maupun Theroux kini telah resmi memberikan pernyataan berkenaan dengan kabar perceraian keduanya.

Setelah membina rumah tangga sekitar 3 tahun lamanya, pasangan ini menyatakan bahwa mereka sudah berpisah. Dilansir dari banyak sumber, keduanya telah memberikan pernyataan yang sama, yakni mengamini kabar perceraian mereka.

Kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami,” isi penggalan pernyataan dari keduanya.

Rupanya keduanya telah berpisah sejak akhir tahun 2017 lalu. Mereka juga mengaku bahwa keputusan bercerai datang dari keduanya dan tidak disertai dengan masalah diantara keduanya. Keputusan diambil berdasarkan rasa sayang dan ada kebencian diantara mereka.

Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu,” tambah mereka.

Dalam pernyataan tersebut keduanya enggan menyampaikan alasan dibalik keputusan bercerai yang mereka ambil. Meski demikian, keputusan bercerai diambil oleh keduanya dengan pertimbangan yang matang dan tidak atas dasar emosi sesaat.

Keduanya mengaku meski sudah tidak menjalin hubungan sebagai pasangan, keduanya tetap ingin menjalin hubungan sebagai sahabat. Mereka akan tetap menjaga hubungan baik diantara keduanya meski sudah tak berstatus sebagai suami dan istri.

Kami berdua adalah sahabat baik yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi berharap untuk melanjutkan hubungan persahabatan yang kami jaga,” pungkas mereka.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pangeran Harry Memilih Hal yang Tak Dilakukan Pangeran William di Royal Weddingnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.