Film, TV & Musik

Vokalis Sakit, Paramore Batal Konser Di Jakarta

Penggemar Paramore di Tanah Air harus menelan kekecewaan lantaran Band idolanya batal menggelar konser di Indonesia. Konser terpaksa dibatalkan karena vokalis, Heyley Williams dikabarkan sedang sakit. Sakit yang diderita oleh Heyley adalah penyakit tenggorokan dan terjadi infeksi pada saluran pernapasannya.

Paramore dijadwalkan menggelar konser tur di beberapa negera dalam beberapa minggu ini. Kesibukan menjalani serangkaian tur ini diduga yang menjadikan Heyley mengalami drop dan kemudian sakit. Di situs resmi Paramore tertulis beberapa jadwal konser yang harus mereka hadiri demi suksesnya rangkaian tur tersebut.

Tak hanya di Indonesia, Paramore dikabarkan juga membatalkan konsernya di Manila. Pembatalan ini tentunya bertujuan agar Heyley dapat lebih lama beristirahat memulihkan kondisinya.  Heyley mengungkapkan bahwa dirinya harus  mengurangi bepergian dengan pesawat terbang. Hal ini dikarenakan udara di atas ketinggian di dalam pesawat tidak baik untuk pemulihan kesehatannya.

Baca Juga ...   Rilis Lagu Baru Ceritakan Tentang LDR, Ini Ternyata Pesan Yang Ingin Disampaikan Oleh Rizky Febian

Kami telah terbang ke banyak tempat untuk tur ini. Bepergian dengan pesawat bisa menyulitkan untuk sembuh karena udara kering, ketinggian ektrem, dan kenyataan bahwa pesawat pada dasarnya terbang dengan piring petri,” jelas Heyley.

Sang vokalis berharap pembatalan konser di Indonesia dan Manila ini dapat ia gunakan untuk beristirahat. Ia juga tidak ingin membatalkan konser di negara-negara lain jika dirinya tak kunjung sembuh. Untuk itu, pembatalan di Indonesia dan di Manila dapat membantu mempercepat pemulihannya.

Meminimalkan penerbangan dan beberapa hari libur ekstra memberi waktu untuk antibiotik saya bekerja dan membiarkan waktu suaraku pulih dari batuk ini,” pungkas Heyley.

Baca Juga ...   Bintangi Serial Hollywood, Jang Dong Gun Beberkan Karakter Hingga Partner Kerjanya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.