Seleb

Nikita Mirzani Tak Merada Sajad Mentransfer Uang Ratusan Juta Untuk Anaknya

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra belum juga bertemu titik terang. Setelah bercerai dengan Sajad, hingga kini artis yang dikenal dengan gaya seksinya ini belum juga mengijinkan sang mantan suami bertemu dengan anaknya, Azka raqila Ukra. Rupanya Niki, sapaan Nikita Mirzani, memiliki alasan kuat mengapa Sajad tak diijinkan bertemu dengan anaknya tersebut.

Nikita Mirzani merasa sang mantan suami belum memenuhi tuntutan dan denda yang telah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakaryta Selatan ketika perceraiannya telah disahkan. Niki menyebutkan bahwa sang mantan suami belum melaksanakan kewajibannya terhadap anaknya, yaitu memberikan nafkah kepada anaknya. Alasan ini kemudian  menjadikan Niki enggan memberi izin kepada Sajad untuk menemui Azka.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dibully Setelah Pernah Absen di Pagi-Pagi Pasti Happy Karena Sakit

Namun lain halnya dengan pengakuan dari pihak Sajad. Melalui kuasa hukumnya, Cindy Ancia, Sajad Ukra membantah pengakuan Niki. Cindy mengaku bahwa Sajad telah mengirimkan uang dengan total sebanyak Rp 102 juta ke rekening milik Nikita Mirzani.

Ketika ditanya soal uang yang dimaksud oleh Cindy, Niki langsung membantah dan mempertanyakannya kembali. Pernyataan ini disampaikan saat ia ditemui di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/02/2018) setelah jumpa pers wayang orang “Srikandi Nekat”.

Nggak ada, nggak ada. Ni anaknya nih. Nggak tahu, nggak ada transfer. Mana? Ke bini barunya kali,” ungkap Nikita Mirzani.

Cindy menambahkan bahwa jumlah uang yang ditransfer oleh kliennya kepada Nikita Mirzani memang secara bertahap. Uang yang totalnya Rp 102 juta tersebut ditujukan untuk kebutuhan nafkah Azka sehari-hari.

Baca Juga ...   Natasha Rizki Bela Nikita Mirzani yang Di-bully Usai Berhijab

Meski Sajad Ukra kini telah menikah lagi, Sajad masih ingin menemui anaknya dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani. Namun keinginan tersebut belum juga terwujud sejak keduanya memutuskan bercerai hingga kini Sajad telah berkeluarga kembali. Atas kejadian ini, Sajad memutuskan melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya agar dirinya dapat bertemu dengan sang anak.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.