News

Putri Elvi Sukaesih Terciduk Karena Kasus Narkoba Bersama Abang dan Iparnya

Setelah Fachri Albar dan Roro Fitria yang menggemparkan masyarakat karena tersandung kasus narkoba, kini giliran putri pedangngdut Tanah Air elvi Sukaesih, Dhawiya terciduk polisi karena kasus yang sama. Dhawiya ditankpap di rumahnya di daerah Cawang, Jakarta Timur dengan bukti memiliki narkoba jenis sabu. Penangkapan tersebut terjadi pada hari Jumat, 16 Februari 2018. Tak sendirian, Dhawiya ditankap bersama dengan kedua abangnya (Syehan dan Ali Zaenal), pacar (Muhammad) dan iparnya (Chauri Gita) yang tengah hamil 6 bulan.

Kabar tertangkapnya Dhawiya ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kombes Pol Argo Yuwono sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Jumat (16/02/2018).

Memang betul direktorat narkoba polda metro jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya, Cawang Jakarta Timur,” kata Argo ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga ...   Janganlah Merasa Rendah Diri Dengan Badan Yang Semakin Membengkak Ketika Hamil

Barang bukti berupa sabu yang ditemukan seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain sabu, polisi juga menemukan barang bukti berupa alat hisap bekas dipakai oleh Dhawiya. Kini, Dhawiya dan barang bukti yang ditemukan telah diamankan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kronologi awal penangkapan tersebut berawal dari laporan kepada polisi. Pelaku pertama yang dilaporkan adalah, Muhammad, pacar Dhawiya yang kemudian digiring ke rumah Elvi Sukaesih. Di rumah tersebut terdapat barang bukti sabu seberat 0,38 gram milik Muhammad. Polisi pemeriksaan di rumah Evli karena menduga Dhawiya tengah menggunakan sabu di kamarnya bersama dengan abangnya (Syehan) dan iparnya (Chauri).

Baca Juga ...   Anak dan Menantu Tertangkap, Elvy Sukaesih Tak Kunjung Jenguk

Polisi belum bisa memastikan Dhawiya sebagai pengguna atau pengedar lantaran belum dilakukan tes urin. Jumpa pers rencananya baru akan dilakukan oleh pihak kepolisian pada malam ini.

Oleh karena itu, keputusan sebagai pengguna, pengedar, atau pengguna dan pengedar baru akan dinyatakan pada jumpa pers tersebut. Hingga kini pihak polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus yang menjerat anak dari penyanyi dangdut senior tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.