Film, TV & Musik

Dikejar Deadline, Kunto Aji Baru Menyelesaikan 40% Album Keduanya

Kabar akan lahirnya album kedua Kunto Aji sudah lama berdengung ditelinga penikmat musik Tanah Air. Kabar ini sangat dinantikan oleh penggemar Kunto Aji berkaitan kapan album terbarunya tersebut akan rampung dan segera rilis. Tak heran jika Kunto Aji merasa dikejar deadline tahun ini untuk segera merampungkan album keduanya tersebut.

Ketika diwawancarai berkaitan dengan perkembangan albumnya di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan belum lama ini, pelantun tembang Terlalu Lama Sendiri ini meminta doa kepada semua pihak agar diberikan kelancaran dalam mengerjakan albumnya tersebut.

Sekarang persiapan dikejar deadline untuk tahun ini, semoga bisa lancar, minta doanya,” ujar Kunto.

Album yang telah lama dinanti-nantikan tersebut ternyata belum ada separo bagian yang dikerjakan olehnya. Meski demikian, Kunto menarjetkan album keduanya ini bakal rilis pada tahun ini setelah pada tahun 2015 lalu meluncurkan album perdananya.

Masih 40 persen. Tapi yakin tahun ini (rilis) he-he-he,” lanjut Kunto.

Kunto merencakanan akan ada 10 lagu dalam album keduanya nanti. Kunto juga menambahkan bahwa lagu-lagu yang ada di album keduanya ini berbeda dengan lagu pada album pertamanya. Jika sebelumnya lebih condong pada kisah cinta, pada album kedua ini lebih menyentuh ke personalnya.

Tak hanya itu saja, ia juga menambahkan bahwa pada album keduanya ini akan banyak memasukkan tema pada lagu-lagunya. Selain itu, album sengaja dibuat dengan lebih mengedepankan musik band daripada sebelumnya.

Musiknya akan berbeda dari yang pertama, akan lebih nge-band dan lain-lain. Lagunya soal macem-macem temanya, yang pasti akan ada tentang cinta. Lagu “Konon Katanya” masuk, itu singel pertama,” terang Kunto.

Kunto menegaskan bahwa semua sedang dalam proses pengerjaan dan dikerjakan secara bertahap.

Baca Juga ...   Begini Semangatnya Jinyoung B1A4 Bintangi 2 Judul Serial Drama Sekaligus

Masih dalam proses. Sedang kami kerjakan satu-satu. Pokoknya tahun ini sih,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.