Asia

Sehun EXO Tulis Surat Larangan Memberi Hadiah Kepadanya

Banyak hal yang dilakukan para fans untuk mengungkapkan kekaguman pada idolanya. Hal yang paling sering dilakukan adalah memberikan begitu banyak hadiah dan juga doa-doa. Hal ini nampaknya dirasakan oleh semua member EXO-Ls.

Setelah sebelumnya Xiumin, Chen, D.O dan Lay telah melarang fans mengirimkan hadiah kepada mereka, kini giliran Sehun EXO melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukan member EXO lainnya. Sehun mengatakan bahwa dirinya lebih memilih diberikan doa daripada hadiah-hadiah.

Tak hanya itu saja, Sehun juga berpendapat bahwa hadiah-hadiah tersebut lebih tepat diberikan kepada mereka yang lebih membutuhkan. Sehun menambahkan bahwa dirinya juga ingin berbagi cinta dan kasih sayang kepada sesama karena ia merasa selama ini Sehun mendapat begitu banyak cinta. Oleh karenanya, hadiah yang ditujukan kepadanya akan jauh lebih baik diberikan kepada yang membutujhkan karena mereka yang membutuhkan jauh lebih banyak daripada dirinya.

Baca Juga ...   Song Joong Ki Akan Hadiri Acara Publik Pertama Setelah Melepas Masa Lajang, MAMA 2017

Beriku adalah isi surat Sehun EXO kepada penggemarnya di manapun berada.

Saya menyapa EXO-Ls untuk pertama kalinya setelah beberapa lama, dan saya menulis surat ini karena saya telah memikirkan banyak hal belakangan ini dan ingin mengungkapkannya pada kalian melalui surat ini.Jika melihat semuanya kembali, saya merasa telah menerima begitu banyak cinta, dan saya selalu mensyukuri hal itu. Tapi, saat memikirkannya, saya berpikir akan lebih menghangatkan bila kita berbagi cinta itu, bukan hanya pada saya, tapi juga pada banyak orang lain, benar bukan? Saya pribadi selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk berbagi kasih sayang, meski itu mungkin tak terlalu banyak membantu.Saya pikir, kita akan lebih bahagia dari saat ini, jika kalian membagi cinta yang kalian berikan pada saya kepada orang-orang yang lebih membutuhkan dari saya. Ada begitu banyak orang di sekeliling kita yang lebih membutuhkan cinta. Jadi, mulai saat ini, saya berpikir hanya akan menerima doa-doa sebagai ganti hadiah di hari ulang tahun saya. Saya berpikir memberikannya pada mereka yang membutuhkan dan memberikan mereka harapan akan menjadi kado ulang tahun terhebat yang pernah saya terima. Selain itu, saya pikir hal tersebut akan menjadi sesuatu yang aku dan para penggemar bisa banggakan. Saya menuliskan surat ini juga untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada kalian semuan. Terima kasih telah membaca sutay ini. Semoga kalian selalu sehat, dan selaat bersenang-senang dengan kluarga kalian. Happy lunar New Year.

Baca Juga ...   Dinilai Tidak Pernah Marah Diantara Member EXO Yang Lain, Sehun Malah Harapkan Ini Untuk Chen EXO

Baca Juga Yang Ini:

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.