Film, TV & Musik

Penonton Paramore Dapat Refund Tiket, Promotor: “masalah kerugian kita pikirin belakangan”

Kabar batalnya konser Paramore sudah banyak diberitakan dan semua calon penonton yang sudah membeli tiket juga sudah mendapat informasinya. Tak dipungkiri bahwa batalnya konser Paramore menyisakan kekecewaan bagi mereka yang sudah terlanjur membeli tiket. Meski demikian, calon penonton konser nampaknya dapat menerima dan memahami alasan Paramore batal konser di Indonesia lantaran sang vokalis sedang menderita sakit.

Sebagai bentuk tanggungjawab dari pihak penyelenggara, semua biaya tiket yang telah dikeluarkan calon penonton dapat direfund dalam waktu dekat tanpa adanya potongan biaya apapun. Salah satu perwakilan promotor MCM Live, Okto Beri menjelaskan bahwa dalam pengembalian biaya juga dihimbau untuk tidak dipersulit.

Supaya tidak ada asumsi yang macam-macam kita merekomendasikan penonton untuk merefund tiketnya. Seratus persen langsung ke bookmyshow. Dan saya tadi juga sudah ngomong sama bookmyshow titipannya tolong jangan dipersulit karena datanya tidak semuanya valid sudah di verifikasi,” terang Okto Beri.

Baca Juga ...   Setelah Sukses Jadi Aktor Terkenal, Ini Yang Akan Dijajal Ryun Jun Yeol

Penggemar Paramore menghimbau agar dilakukan penjadwalan ulang konser Paramore di Indonesia. Namun meski banyak yang menginginkannya, pihak promotor belum dapat memastikannya lantaran masih dalam tahap negosiasi. Jikapun nanti akan dijadwalkan ulang, para calon penonton yang telah memberi tiket akan diprioritaskan oleh pihak promotor dengan cara mengirimkan email pemberitahuan.

Kita belum bisa prediksi. Karena Paramore punya concern. Kita punya concern, negara kita punya concern. Jadi kita berusaha cari win win solution. Adapun nanti jika Paramore announce datang lagi, nanti kita akan bladting ke email mereka masing-masing dan akan kita prioritaskan,” imbunya.

Batalnya konser Paramore tentu menyisakan kerugian bagi pihak promotor. Namun meski demikian, melihat begitu banyak antusias dari calon penonton Paramore yang telah membeli tiket rupanya memberikan kesan mendalam tersendiri bagi pihak promotor.

Baca Juga ...   Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit

Kerugian belum kita hitung karena semua masih pada shock. Cuma kira sudah saved. Itu urusannya orang belakang. Karena event ini kan kita asuransikan juga. Penonton sudah respect saja kita sudah terharu, masalah kerugian kita pikirin belakangan,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.