Life

Terpaut Usia Yang Cukup Jauh, Berikut Tanggapan Baim Wong Terkait Hubungannya Dengan Vebby Palwinta

Baim Wong adalah seorang selebrita tanah air yang bisa dibilang sangat sukses dalam karirnya, baik didunia keartisannya ataupun dalam dunia bisnisnya. Belum lama ini ,aktor yang sekaligus juga mantan dari Marsyanda ini tampaknya sudah semakin mantap menjalin hubungan dengan sang kekasih ialah Vebby Palwinta. Vebby Palwinta adalah salah satu aktris juga yang pernah membintangi sinetron Roman Picisan.

Dikabarkan Baim Wong telah melamar sang kekasih. Momen ini pun sempat dibagikan melalui media sosial dan sukses membuat pasangan kekasih , Baim Wong dan Vebby Palwinta menjadi sorotan publik. Apalagi perbedaan usia mereka yang cukup jauh sekali yang bisa dibilang seperti adik dan kakak yaitu sekitar lima belas tahun.

Baca Juga ...   Baim Wong Sah Menjadi Suami Paula Verhoeven

Namun ketika ditemui kemarin Baim Wong atau yang akrab dipanggil dengan nama Baim ini mengaku tidak merasa canggung ataupun kurang nyaman atas hubungannya tersebut. Pasalnya, Baim mengatakan bahwa perbedaan usia itu tidak akan menjadi penghalang bagi keduanya.

59a38ff362fcd390812262

“Usia enggak jadi masalah ya, dia bisa menyesuaikan dan saya juga malah kayak sama aja enggak ada perbedaan apa-apa,” Jelas Baim ketika ditemui di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/09/2017).

Namun yang telah kita ketahui, jika Vebby Palwinta masih diduduk dibangku kuliah. Dia masih menjadi seorang mahasiswa. Terkait tentang hal itu, Baim juga mengatakan bahwa sang kekasih sempat ingin menunda rencana pernikahannya.

Baca Juga ...   Lucunya Saat Kara Larang Tantri ‘Kotak’ Pergi Kerja

“Dia sempat bilang mau lulus dulu, tapi saya bilang kalau nunggu lagi nanti terlalu banyak setan disayanya, cari-cari yang terbaiknya enggak akan habis-habis. Lagian, saya sudah tua juga,” tutur Baim saat itu.

Baim juga mengaku jika awal perkenalan mereka lewat media sosial.

“Kenalnya sudah lama sih, biasa lewat media sosial,” Ungkapnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Acara Lamaran Baim Wong Dan Paula Verhoeven Makin Dekat, Ini Kata Ferry Salim
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.