Seleb

Anak Kena Narkoba, Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama yang Kena Bully

Kasus narkoba sedang panas-panasnya menjerat beberapa artis Tanah Air. Setelah Fachri Albar dan Roro Fitria, kini giliran anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih yang tertangkap polisi lantaran kasus narkoba. Yang membuat berita menjadi semakin heboh adalah ketika tiga anak Elvy dan satu menantunya terciduk sekaligus dengan barang bukti sabu dan alat hisab.

Banyaknya fakta yang diperoleh dari penangkapan membuat berita ini selalu menjadi tranding topic. Bagaimana tidak, Syehan, salah satu anak laki-laki Elvy yang tertangkap dinyatakan tengah mengidap TBC. Kemudian sang isri (menantu Elvy) tengah mengandung janin 6 bulan. Fakta ini cukup membuat netizen geleng-geleng kepada seolah tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh anak-anak dan menantu Elvy tersebut.

Baca Juga ...   Dikritik Hitaman Hingga Terlihat Lebih Tua Dari Umurnya, Ini Cara Lembut Raisa Balas Hinaan Haters

Tak heran jika kemudian hal ini menuai banyak komentar dari netizen, baik komentar nyinyir maupun komentar berupa dukungan. Anehnya, komentar justru banyak ditujukan kepada Elvy Sukaesih ketimbang kepada mereka yang ditangkap. Pasalnya, netizen kemudian mengingat bahwa anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama juga pernah tersandung kasus narkoba. Inilah yang membuat netizen kemabli mengungkit kasus Ridho Rhoma meski sekarang ia sudah bebas.

Begitu banyak netizen yang memberi komentar bahwa Raja dan Ratu dangdut Indonesia memiliki kemiripan. Entah itu kemiripan dalam berdakwah dan dalam mendidik anak.

Elvi ternyata 11 12 sama bang haji rhoma, mulutnya manis bener kalo berdakwah tapi anak sendiri tersakau sakau..,” tulis @latifrusdi.harahap dalam kolom komentar Instagram Elvy Sukaesih.

Baca Juga ...   Sang Adik Terciduk Konsumsi Narkoba Hingga Harus Masuk Penjara, Seperti Inilah Penuturan Fitria Tentang Kondisi Dhawiya

Tak hanya itu saja, banyak pula di media sosial Facebook beredar beberapa artikel yang tertuliskan berbagai komentar pedas kepada Elvy. Kasus ketiga anak dan satu menantunya ini kemudian dihubung-hubungkan dengan ketidaksukaan Elvy terhadap mantan gubernur DKI Jakarta, Ahok. Netizen menanggap kasus ini adalah karma yang ia dapat dari doa-doa tidak baik yang dulu pernah ia tujukan kepada Ahok. Bahkan ada pula netizen yang mengunggah video Elvy yang tengah mengikuti aksi 212 beserta keluarganya.

Lebih lanjut, tak sedikit netizen yang kemudian memberikan sindiran lantaran Elvy pernah walkout ketika di acara sebuah kontes dangdut ketika saat itu Ahok menjadi salah satu bintang tamu. Aksi yang dilakukan Elvy ini tentu memberikan kesan bahwa dirinya sangat tidak menyukai Ahok kala itu. Netizen kemudian beranggapan bahwa ia terlalu sibuk membenci orang lain sehingga lupa mendidik anak. Dan tak lupa, netizen juga menghubungkannya dengan Rhoma Irama.

Baca Juga ...   Angel Lelga Tuding Keluarga Vicky Prasetyo Kirim Guna-Guna, Nabella Beri Sindiran Keras

“Raja dan Ratu dangdut memiliki persamaan terlalu sibuk membenci orang lain sehingga lupa mendidik anak, akhirnya anak2nya tercydukkkk pakai narkoba… Sangat2 memprihatinkan,” tambah @pratama_mendrofa22.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.