Film, TV & Musik

Ikke Nurjanah Siapkan Album Baru Peringati 30 Tahun Debut Di Dunia Dangdut Tanah Air

Ikke Nurjanah, salah satu penyanyi dangdut kondang Tanah Air akan segera memperingati 30 tahun debut di dunia musik dangdut. Kabarnya, penyanyi berwajah ayu ini tengah mempersiapkan sebuah karya dalam bentuk album baru. Wanita berusia 43 tahun tersebut mengaku bahwa saat ini album barunya sudah 80 persen dikerjakan. Ikke juga yakin bahwa karya barunya ini akan segera dirilis tahun ini juga.

Aku akan rilis 30 tahun berkarya di dangdut ini. Tahun ini insya Allah. Masih dalam proses 80 persen,” ungkap Ikke ketika ditemui di Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/02/2018).

Dalam album terbarunya nanti akan disematkan sekitar 5 lagu yang pernah populer semasa lalu. Hal ini bertujuan agar para pendengar merasa seakan bernostalgia mengenang masa-masa dulu. meski lagu lama, Ikke menambahkan bahwa lagu tersebut akan di-remake dengan iringan musik baru. Sementara itu, ada lima lagu lain yang masih dalam proses pematangan baik dalam pemilihan maupun pembuatan.

Baca Juga ...   Baru Dirilis, Trailer Kedua AVENGERS: INFINITY WAR Sudah Ditonton 21 Ribu Kali

Memang baru itu, 50 persen, karena saya ingin me-remind orang dengan lagu-lagu lama yang hits dengan konsep musik yang baru. Lagunya kami godok sebisa mungkin, tetap ada yang hits zaman dulu,” tambah Ikke.

Penyanyi dangdut yang telah memulai karirnya sejak usia 13 tahun ini bekerjasama dengan Universal Music Indonesia dalam hal produksi maupun pemasaran album terbarunya tersebut. Pelantun tembang ‘Terlena’ ini mengaku bahwa pembuatan album barunya ini merupakan sebuah tantangan dalam sejarah perjalanan karirnya selama ini.  Setidaknya ia mengaku sangat tertantang pada segi pembiayaan dan juga penjualan.

Jadi, kalau buat aku, challenge juga, secara materi juga, secara penjualan juga. Tantangan, lah,” aku Ikke.

Baca Juga ...   Bocorkan Trailer Film Terbarunya ‘Terbang Menembus Langit’, Fajar Nugros : Seperti Inilah Kerasnya Lika-Liku Kehidupan Dalam Meraih Mimpi

Arti album baru yang tngah digarapnya ini adalah sebuah bukti rekam jejak karirnya selama berkarya di dunia musik dangdut sejak ia berusia 13 tahun hingga sekarang. Ia berharap karya barunya ini dapart menjadi warisan indah bagi pendengar dan pecinta musik Tanah Air.

Buat aku, ini adalah rekam jejak seorang penyanyi. Siapa pun penyanyinya, kalau punya rekam jejak yang jelas, terlihat perjalanannya, menjadi warisan terindah lah,” pungkas Ike Nurjanah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kiki Blak-Blak Apa yang Dirasakan Ketika Umumkan CJR Bubar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.