Seleb

Anisa Bahar Copot Nama ‘Bahar’ di Belakang Nama Juwita

Perseteruan antara ibu dan anak, Anisa Bahar dan Juwita Bahar semakin memanas. Setelah adu sindir di dunia maya, kini keduanya nampak lebih terang-terangan saling melawan satu sama lain. Sampai pada puncaknya Anisa Bahar sudah mengambil keputusan besar untuk anak perempuannya tersebut.

Anisa Bahar sudah memutuskan untuk mencopot nama Bahar di belakang nama Juwita. Keputusan ini sudah digodok bersama dengan keluarga besar Anisa Bahar di Bekasi, Jawa Barat pekan lalu. Anisa mengaku baha keputusan mencopot nama Bahar tersebut adalah keputusan yang tepat demi nama baik keluarga besarnya.

Banyak hal yang enggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga,” aku Anisa Bahar.

Baca Juga ...   Alami Kecelakaan, Anisa Bahar Ceritakan Musibah Yang Dialaminya

Tak perlu menunggu lama, rupanya keinginan pemilik goyang patah-patah ini langsung direspon oleh Juwita. Juwita langsung mengubah nama di akun Instagramnya yang dulu @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11.

Keputusan besar Anisa ini berdasarkan alsan yang kuat. Anisa merasa sakit hati lantaran putrinya yang berusia 22 tahun itu memilih tinggal dengan sang kekasih bernama Dedi tanpa adanya ikatan pernikahan yang sah. Berdasarkan pengakuan Anisa, Juwita sudah tinggal dengan Dedi di Bandung sekitar tiga tahun.

Benar (tinggal tanpa ikatan pernikahan). Sudah tiga tahun,” aku Anisa lagi.

Tak hanya menghilangkan nama Bahar di belakang nama Juwita, Anisa juga memberikan tindakan tegas kepada anaknya dengan mengeluarkannya dari Kartu Keluarganya. Selama ini Juwita memang masih menjadi salah satu anggota yang masuk dalam daftar nama keluarga Anisa Bahar. Bersamaan dengan itu, Anisa juga berhenti memberikan nafkah secara materi kepada anaknya tersebut.

Baca Juga ...   Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen

Saya juga akan mengeluarkan (Juwita) dari kartu keluarga (KK). Iya (setop materi), makanya dia harus dikeluarkan dari KK saya,” pungkas Anisa Bahar.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.