Seleb

Anak dan Menantu Tertangkap, Elvy Sukaesih Tak Kunjung Jenguk

Dhawiya Zaida dan kedua saudaranya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin tertangkap lantaran memiliki narkoba jenis sabu dan postitif mengkonsumsi sabu. Tak hanya mereka bertiga, juga turut ditangkap menantu Elvy Suakesih yang sedang mengandung 6 bulan pada Jumat (16/02/2018) lalu.

Sudah sekitar 3 hari anak-anak dari ratu dangdut ini mendekam di balik jeruji besi, namun hingga kini Elvy Sukaesih belum juga menjenguk mereka. Meski belum menjenguk, Elvy telah menunjuk dua orang pengacara untuk mengupayakan anak-anaknya direhabilitasi. Pengacara yang tunjuk tersebut adalah Zaky Alatas yang juga menantu Elvy Sukaesih dan Sandy Arifin.

Beliau sudah menunjuk saya dan Sandy Arifin untuk menjadi pengacara. Insya Allah besok saya menemui mereka. Semuanya akan kami bantu. Saya dan tim akan bantu yang terbaik,” ungkap Zaky.

Baca Juga ...   Kerap Ditanya Soal Pacar Hingga Kapan Rencana Nikah, Jawaban Andi Arsyil Jadi Sorotan Netter

Ketika dihubungi oleh wartawan pada Minggu (18/02/2018) kemarin, Zaky mengaku saat ini Elvy Sukaesih tengah merasa sedih, bingung dan kalut menghadapi musibah yang dialami oleh ketiga anaknya tersebut. Meski Zaky kini berada di luar kota, namun ia selalu berusaha menjalin komunikasi dengan Elvy dan mengaku ingin mengupayakan yang terbaik untuk Dhawiya dan kakak-kakaknya.

Namanya juga orangtua ya, terlebih ibu kandung ya pasti sedih. Beliau sedih dan bingung saat ini,” jelas Zaky.

Ketika Zaky diberi pertanyaan berkaitan dengan keberadaan ratu dangdut tersebut, Zzaky menjawab bahwa Elvy Sukaesih belum menjenguk anak-anaknya. Namun ketika ditanyakan alasannya, Zaky enggan memberikan penjelasan labih lanjut . Zaky hanya mengatakan bahwa Elvy baru akan menjenguk anaknya beberapa hari kedepan.

Baca Juga ...   Inilah Hal Mengejutkan Yang Diungkap Sarita Abdul Mukti Terkait Perselingkuhan Sang Suami Dengan Jennifer Dunn

“Kalau untuk jenguk belum, mungkin beberapa waktu ke depan ya. Kami mengupayakan dia bisa direhab. Karena dia diketahui kan memakai,” pungkas Zaky.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.