Seleb

Banyak Artis Terjerat Narkoba, Bagini Pendapat dan Nasehat Nikita Mirzani

Banyak Artis Terjerat Narkoba, Bagini Pendapat dan Nasehat Nikita Mirzani

Beberapa hari ini dunia selebritis tanah air tengah digoncang berita penangkapan artis yang terjerat kasus narkoba. Kejadian ini tak disangkal mampu menambah daftar merah dunia keartisan tanah air akibat penyalahgunaan obat terlarang.

Berbagai tanggapan datang dari rekan sesama artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Artis yang sering disapa Niki ini memberikan pendapat sekaligus nasehat kepada rekan sesama artis agar tidak mudah terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba. Artis berbadan seksi ini menyebut bahwa mereka yang terjerat narkoba adalah orang yang imannya kurang sehingga mudah terpengaruh.

Niki prihatin sekali, kenapa ya artis-artis ini imannya kurang. Kenapa gampang sekali terpengaruh,” aku Niki ketika diwawancarai di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/02/2018).

Baca Juga ...   Lucinta Luna Berikan Donasi Hingga Siap Jadi Relawan Di Banten

Menurut mantan istri Sajad Ukra tersebut, selain kurang iman, hal yang membuat artis terjerat narkoba adalah lingkungan pergaulan dan teman. Niki menjelaskan bahwa dirinya selama ini memang selektif dalam memilih teman agar dirinya tidak mencoba atau menggunakan narkoba.

Lingkungan dan pertemanan segala macam, itu mengakibatkan kita terjerumus hal-hal tersebut (narkoba). Niki sekarang mensortir semua temen Niki. Kita nggak tahu kan setan lewat kapan,” lanjut Nikita Mirzani.

Labih lanjut, niki memberikan saran kepada artis-artis lain yang tak mau terjerat narkoba untuk tegas dan menolak jika ada yang mengajak mencoba barang haram tersebut. Menurutnya, mencoba narkoba adalah salah satu pintu masuk menjadi pengguna narkoba. Jika sudah demikian, tentu akan lebih sulit untuk menghilangkan ketagihan menggunakan obat-obatan terlarang itu. Oleh karenanya, Niki menegaskan meskipun hanya iseng, jangan sampai mau mencoba narkoba.

Baca Juga ...   Beli Cincin Emas Putih Seharga Rp. 5, 2 Juta, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Segera Tunangan

Jangan iseng mau coba (narkoba) nantinya malah ketagihan. Niki menghindari itu banget,” kata Nikita Mirzani.

Niki berpendapat bahwa tidak semua pengguna narkoba adalah artis. Selama ini ia melihat bahwa para persangka pengguna maupun pengedar selalu mengaku dirinya artis meskipun sudah tidak lagi berkecimpung dalam dunia hiburan. Hal inilah yang kemudian menjadikan imej dunia artis menjadi lebih dekat dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Beberapa artis yang tidak punya pekerjaan tapi bilangnya artis. Jadinya makin kelam deh nama artis,” tutup Nikita Mirzani.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Minta Maaf Ke Lina, Sule Dipuji Oleh Nikita Mirzani


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.