Seleb

Gandeng Gracia Indria, Choi Minho Tersipu Malu

Choi Minho yang tak lain ialah salah satu personil dari SHINee, menambah keramaian pesta penganugrahan insan pertelevisian yang diselenggarakan pada hari Rabu (20/9/2017) oleh salah satu stasiun televise swasta.

Terlihat sangat segar dan tampan Choi Minho membuat para penonton terpukau akan kehadirannya. Saat Choi Minho berada diatas panggung, salah satu personil dari SHINee ini menyapa penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia. “Apa Kabar?,” diikuti dengan lambaian tangan kearah pononton yang saat itu sedang terkesima melihat ketampanannya.

Hal itu pun disambut teriakan yang luar biasa dari para penggemar SHINee, mereka sering disebut dengan nama Shawol.

“Terimakasih untuk mengundang saya. Siapa yang mau menemani saya disini,yuk?,” tanya Choi Minho kepada penonton.

Baca Juga ...   Setelah 5 Bulan, SHINee Buka Suara soal Kematian Jonghyun  

54281c5bcfb3b

Semakin histeria para penonton mendengar tanya Choi Minho yang seperti itu. Namun tidak lama kemudian Choi Minho atau yang akrab disapa dengan nama Minho ini menghampiri salah satu selebiriti tanah air yang tak lain ialah Gracia Indri.

Minho pun segera menggandeng Gracia Indri untuk diajak keatas panggung dan menemaninya. Histeria penonton semakin menjadi.

“Oppa!! Ya ampun aku mimpi apa aku bisa ketemu Oppa!,” Kata Gracia Indri sambil teriak manja.

“Yang pasti aku berdiri untuk membuat semua perempuan-perempuan yang ada disini cemburu,” lanjut Gracia Indri dengan gestur tubuh meledek penonton.

Melihat sikap Gracia Indri yang seperti itu, Minho terlihat tersenyum tersipu-sipu. Hal ini membuat para penonton ikut tersenyum dan tertawa lebar. Minho memang menjadi salah satu bintang tamu diacara penganugrahan ini untuk menerima sebuah penghargaan.

Baca Juga ...   Senang, Tuduhan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Onew SHINee Tidak Terbukti

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.