Relationship

Sering Merasa Sakit Kepala Saat Bercinta Mari Kita Simak Beberapa Penyebabnya!

Seks semestinya menjadikan pasangan yang menjalaninya menjadi menyenangkan, bukan? Namun untuk beberapa orang, kegiatan tersebut juga dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan misalnya saja sakit kepala.

Ini memang salah sati gejala yang tak biasa terjadi. Namun, kira-kira sebesar satu persen orang mengalami pusing ketika melakukan hubungan seks, serta sebesar tiga perempat di antaranya yakni adalah kaum lelaki. Ada 2 macam sakit kepala yang dialami ketika menjalani hubungan seksual.

  1. Sakit Kepala Ringan

Jenis sakit kepala yang pertama yakni sakit kepala ringan serta biasanya dialami ketika baru akan mulai untuk berhubungan seksual. Berdasarkan pendapat salah satu ahli menyatakan bahwa sakit kepala jenis tersebut juga menimbulkan rasa sakit yang berpengaruh pada leher. Meskipun tak membahayakan, namun cukup mengganggu. Sebagian orang merasa bahwa analgesik misalnya ibuprofen dapat menenangkannya. Akan tetapi, ada juga yang membutuhkan obat dengan memakai resep.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Yang Sering Terjadi Bagi Orang Menjalani Perselingkuhan

2

  1. Sakit Thunderclap

Sakit kepala jenis ini karena seks dinamakan “thunderclap” maupun sakit kepala secara tiba-tiba. Sakit kepala ini dialami ketika orgasme serta terkadang dapat berlanjut hingga beberapa jam setelah menjalaninya. Sakit kepala untuk jenis tersebut biasanya jauh lebih membuat sakit ketimbang jenis yang pertama serta memerlukan perawatan kesehatan dengan secepatnya.

Walaupun jarang, namun rasa nyeri di kepala secara tiba-tiba tersebut dapat sebagai pertanda bahwa kondisi serius misalnya pendarahan otak maupun stroke. Sakit kepala tersebut bisa diobati dengan obat yang sama dengan sakit kepala pertama. Separo dari mereka yang mengalami sakit kepala jenis ini juga dapat terjadi ketika menjalani aktivitas olahraga.

Baca Juga ...   Yang Dipikirin Cowok Ketika Menanti Lama Ceweknya Dandan Sebelum Berkencan

Penyebabnya dapat jadi karena naiknya tekanan darah yang ditimbulkan oleh aktivitas fisik.  “Adrenalin yang terlepaskan ketika melakukan hubungan seks mungkin dapat membuat naik tekanan menuju otak Anda. Kontraksi otot pada leher juga dapat jadi salah satu penyebab terjadinya sakit kepala.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.