Asia

Ini Dia Kado Istimewa Fairuz A Ra Untuk Suami Yang Belum Lama Berulang Tahun

Berulang tahun yang ke-35 tahun pada 12 September 2017 lalu merupakan ulang tahun yang sangat spesial dalam hidupnya. Salah satu aktor tampan Sonny Septian yang tak lain adalah suami dari aktris cantik Fairuz A Ra ini mendapatkan kado terindah pada ulang tahunnya yakni janin dalam kandungan Fairuz A Ra.

Kebahagiaan dan keceriaan sangat terpancar pada pasangan dua insan ini yang menikah sejak 21 Mei silam. Terlihat pada akun Instagram pribadi milik Fairuz A Ra atau yang biasa disapa Fairuz ini sedang membagikan beberapa foto bulan madu. Salah satu keterangan foto yang telah dibagikannya ialah

“Menikmati bulan madu enam hari”.

Tak mau kalah dengan sang istri tercinta. Sonny Septian atau yang biasa disapa dengan Sonny ini juga ikut memposting apa yang sedang dia rasakan.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Member Andalan, Jawaban Kocak NCT Ini Bikin Netter Ngakak

“Alhamdulillah terimakasih ya Allah, kado ulang tahunnya uda sampe, semoga engkau menyempurnakannya..Amiin,” Ungkap Sonny dalam akun Instagram pribadi miliknya.

g



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Pasangan suami istri ini juga sempat mengunggah foto hasil pemeriksaan Fairuz dirumah sakit yang dilakukan sehari sebelumnya. Dari hasil tersebut diketahui jika Fairuz positif hamil. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika Fairuz telah mempunyai satu anak yang bernama King Faaz yang tak lain adalah anak dari pernikahan pertama Fairuz dengan Galih Ginanjar.

Dan pada tahun 2014 mereka resmi bercerai. Setelah itu pada tanggal 21 Mei 2017 Fairuz memutuskan untuk menikah kembali dengan suaminya sekarang. Dan telah mengandung janin atas pernikahannya dengan Sonny Septian. Fairuz pun juga memanjatkan doa untuk sang buah hati yang masih ada dalam kandungannya.

Baca Juga ...   Bahaya Mesin Cuci Piring Sebagai Penyebar Infeksi

“Alhamdulillah ya ALLAH… yeaaaay… Coming soon adik faaz… doain sehat selalu ya mommy dan calon baby nya Aamiin Ya ALLAH…,” Doa Fairuz.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.