News

Beberapa Jenis Makanan Yang Baik Disimpan Di Dalam Kulkas

Mungkin kerap kali Anda bertanya apakah jenis makanan khusus yang semestinya kita simpan di dalam kulkas maupun mana yang tak perlu kita simpan dalam kulkas. Tak pernah ada jawaban yang jelas untuk menjawab pertanyaan ini.

Kadang kala, keputusan untuk menyimpan makanan dalam kulkas tergantung dengan di mana Anda tinggal. Menyimpan telur contohnya. Di AS, telur biasanya disimpan di dalam kulkas. Sebaliknya, di Eropa biasanya telur justru tak simpan di dalam kulkas. Secara umum, terdapat makanan khusus yang memang tak dapat disimpan dalam kulkas.

Mungkin Anda tak bakalan menyangka untuk hal tersebut. Buah apel serta jeruk ternyata alangkah baiknya jika disimpan di dalam kulkas. Bahkan, mereka yang kerap kali ada di dapur pun mungkin tak mengetahui hal tersebut. Namun, kedua buah tersebut memang lebih baik jika disimpan di dalam lemari es ataupun kulkas.

Baca Juga ...   Pengalaman Treatment Di Klinik Kecantikan, Simak Yuk Sist!

2

Alasannya yang sederhana. Untuk menjadikannya supaya tak mudah busuk, Anda mesti menyimpan buah apel di dalam kulkas. Paling tidak, ini dapat membuat apel tahan lama yakni hingga dua minggu.

Apabila Anda membelinya dalam kondisi telah masak, alangkah baiknya jika simpan jeruk tersebut di lemari es. Menjaga jeruk agar selalu dingin bisa memperlambat proses pemasakan, yang bakalan mempertahankan kandungan vitamin C. Cara penyimpanan tersebut bakalan menjadikan makanan Anda tahan lebih lama. Mungkin Anda juga bakalan kaget usai tahu tentang rahasia tersebut: janganlah menyimpan telur di pintu kulkas.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah pengetahuan anda makanan apa saja yang harus anda simpan di dalam kulkas. Semoga bermanfaat selamat mencoba.

Baca Juga ...   Buah – Buahan Yang Wajib Kita Konsumsi Sebagai Penurun Kolesterol Dalam Darah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.