Life

Keampuhan Manfaat Sperma Selain Menghasilkan Anak

Sperma yakni salah satu produk dari sistem reproduksi kaum lelaki yang memiliki manfaat untuk membuahi sel telur sebagai bagian yang paling penting pada proses pembuahan. Sperma ini terdoro atas campuran beberapa cairan yang diproduksi oleh kelenjar pada sistem reproduksi lelaki.

Dengan elemen-elemen maupun kandungan nutrisi yang ada didalamnya, sperma memiliki banyak manfaat lain selain fungsi utamanya dalam membuahi sel telur. Ulasan tentang beberapa kegunaan dari sperma selain membuahi seltelur yang belum banyak diketahui oleh banyak orang, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Jennifer. Yuks guys kita simak bereng-bareng ulasannya…

2

  1. Kandungan yang ada pada sperma bisa menghilangkan stres serta sebagai anti depresan, ini yang membuat para cewek merasa bahagia. Manfaat yang lain dari sperma bisa untuk menurunkan tingkatan stres serta memperbaiki kondisi hati. Tak hanya itu, sperma juga memiliki zat serotonin, oksitosin, serta prolaktin yang bermanfaat untuk anti depresan. Semua ini bakalan berdampak dengan kondisi seseorang yang bakalan menjadi lebih bahagia serta bisa melepaskan stres secara baik.
  2. Dengan mengulum sperma bagi wanita hamil memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan jantung serta menurunkan tekanan darah lo bund. Sperma kok ditelan? Ahh .. jijik sebenernya, namun ya untuk menambah pengetahuan aja deh. Ternyata menelan sperma memiliki manfaat yang dahsyat untuk kesehatan jantung serta menurunkan tekanan darah.
Baca Juga ...   Lika-Liku Yang Akan Dialami Cewek Ketika Usia 25+ Dan Belum Memiliki Tujuan Hidup

Salah satu riset terbaru membuktikan bahwa dengan menelan sperma dengan teratur mampu menurunkan tekanan darah bahkan mencegah terjadinya stroke serta penyakit jantung sebab potensinya dalam menghilangkan stresnya. Hormon prostaglandin yang ada dalam sperma berpartisipasi dalam banyak fungsi tubuh misalnya saja kontraksi serta relaksasi pada otot polos, dilatasi serta penyempitan pembuluh darah.

Hasil riset membuktikan bahwa wanita yang menelan sperma pasangannya mempunyai risiko jauh lebih rendah terjangkit preeklamsia yaitu komplikasi yang dialami di minggu ke-20 pada kehamilannya dimana tekanan darah akan meningkat dengan disertai dengan adanya protein pada urin.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mereka Saja Tidak Pernah Memikirkanmu, Buat Apa Kamu Memikirkannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.