Relationship

Tips Aman Menjalani Hubungan Seks Ketika Hamil

Ketika hamil merupakan saat yang paling dinanti oleh banyak kaum wanita, namun waktu sembilan bulan saat kehamilan ini untuk banyak orang akan jadi salah satu waktu yang terlalu lama untuk tak menjalani hubungan seksual. Akan tetapi, situasi hamil ini sering kali menghadirkan rasa cemas apabila menjalani hubungan seksual ataupun bercinta bersama pasangannya.

Kemudian, timbullah pertanyaan, apakah menjalani aktivitas seks sungguh aman untuk dijalani pada saat-saat kehamilan? Pasti saja. Sepanjang tidak ada peringatan dari dokter, contohnya saja sebab komplikasi ketika hamil, menjalani hubungan seks sangat aman untuk anda lakukan.

Harus diingat, janin yang dilindungi dengan material yang empuk isinya cairan amnion maupun dinamakan dengan ketuban yang ada di dalam kantung rahim. Cairan bening yang berwarna agak kuningan tersebut melindungi bayi pada kantung rahim dalam masa kehamilan. Tak hanya itu, otot rahim juga melindungi janin.

Baca Juga ...   Tingkah Cewek Emang Terkadang Nyebelin Apalagi Saat Rindu Ia Tak Mau Mengakuinya

2

Sehingga, janin tak bakalan rusak maupun hancur hanya karena desakan penis ketika menjalani aktivitas seks. Pasti saja, seks vaginal tidaklah satu-satunya pilihan. Bagaimana jika dengan seks oral? Apakah aman untuk wanita yang tengah hamil menerima seks oral dari pasangannya . Seks oral juga merupakan hal yang aman untuk dijalani pada masa kehamilan.

Cuma dengan satu hal yang harusnya anda pastikan yaitu janganlah pasangan Anda memberikan udara dalam area vagina. Kenapa begitu, karena dengan tiupan udara dalam vagina mampu menyebabkan komplikasi yang sangat vatal bagi kehamilan, yang mengancam janin serta juga ibu yang mengandung.

Sebuah konsekwensi untuk perempuan yang memperoleh seks oral dari pasangannya adalah tentang kebersihan. Karena, sistem imun tubuh yang mengalami masalah, mengakibatkan perempuan hamil mempunyai risiko lebih besar untuk terserang infeksi menular seksual, terutama dalam kehamilan trimester ketiga. Lalu, bagaimanakah posisi seks yang paling baik ketika hamil?

Baca Juga ...   Bagi Wanita Hamil Apakah Boleh Bercinta?

Posisi seks terbaik yakni posisi seks yang membuat ibu hamil merasa nyaman. Biasanya posisi saat menjalani hubungan seks ini bakalan berubah serta menyesuaikan pada usia kehamilan.  Dalam masa – masa awal kehamilan, hampir tidak ada yang berubah dengan kegiatan ini. Karena, ciri fisik ibu hamil juga belum mengalami banyak perubahan, serta pembesaran rahim belum jadi suatu penghalang.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.