Seleb

Beda Pendapat Elly Sugigi dengan Sang Anak Tentang Irfan

Perbedaan pendapat antara ibu dan anak nampaknya dirasakan oleh beberapa artis dalam negeri. Setelah sebelumnya perdebatan antara Anisa Bahar dan anaknya, Juwita hingga samopai pencopotan nama Bahar dan pengeluaran Juwita dari KK Anisa Bahar, kini artis Elly Sugigi merasakan hal yang sama terhadap anaknya. Masih dengan topik yang sama seperti sebelumnya, Ulfi Damayanti, anak perempuan Elly Sugigi tidak merestui hubungan yang dijalin oleh Elly dengan seorang lelaki muda dan tampan bernama Irfan Sabztian.

Ketidaksukaan Ulfi kepada Irfan pertama kali terungkap ketika ada netizen yang memberikan pesan di salah satu media social milik Ulfi. Netizen tersebut menanyakan perihal tanggapannya terhadap kedekatan sang Ibu dengan Irfan. Ulfipun menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengunggahnya di Instastorynya dan menyebutkan bahwa dirinya tidak menyukai kedekatan sang Ibu dengan Irfan. Bahkan Ulfi mengatakan bahwa Irfan tak berbeda dengan mantan suami Elly sebelumnya yang hanya menginginkan ketenaran dari mendekati Ibunya tersebut.

Baca Juga ...   Tentang Hubungan Asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian, Seperti Inilah Kekecewaan Yang Dirasakan Ulfi Damayanti

“Tuh cowo matre klo cari sensasi kalian diemin aja semakin kalian usik semakin tenar hidupnya. Hahah” tulis Ulfi pada salah satu unggahannya.

Melihat reaksi keras dari Ulfi tersebut, Elly Sugigi memberikan tanggapan dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama Irfan dan membubuhinya dengan keterangan yang cukup panjang. Dalam keterangannya tersebut dituliskan bahwa Elly mengaku menangis melihat tindakan Ulfi yang tidak menyetujui kedekatannya dengan Irfan. Elly menuliskan bagaimana pengorbanan dan perjuangannya selama ini untuk Ulfi dan anaknya yang lain. Bahkan Elly mengaku pernah menjadi pembantu rumah tangga demi anak-anaknya tersebut.

Ulfi anak kandung sy.. Yg saya lahirkan dri perut sy.. Tp dia gk tau kan demi perjuangkan dia.. Ku jd pembatu rumah tangga jd apa aja yg penting halal.. Ulfi gk tau demi dia sekolah tinggi..,” tulis mantan istri Ferry Anggara tersebut.

Baca Juga ...   Kisah Percintaannya Tuai Kontroversi, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Dibilang Settingan Oleh Mbah Mijan

Lebih lanjut, Elly juga membeberkan kisahnya dimasa lalu ketika dirinya masih menjalani kehidupan rumah tangga bersama ayahnya Ulfi. Elly mengaku tak habis pikir kenapa Ulfi tidak menyukai Irfan, padahal menurutnya, Irfan adalah laki-laki yang baik.

Ku cerai kan bpk nya krn tiap hari sy di gebukin bpk nya dihajar sya kena kdrt.. Ulfi masih kecil dia gk tau apa 2 saya bertahan demi anak2 sy.. 12 thn sy rumah tangga sm bpk Ulfi. Sekrang ada laki 2 baik sm sy.. Dan sy tidak pernh dpt kan dri laki2 seblmnya. Tp knp sekarang ulfi benci.. Mama kerja mati2 demi anak2 mama buat yoga dan ulfi.

Sekali lagi Elly mengatakan bahwa Irfan adalah orang yang baik menurutnya.

“Mama butuh penyemangat butuh teman ulfi.. Ka irfan orng baik.. Sekrang semua sy serahkan sm Allah aja..” tulis Elly mengakhiri keterangannya tersebut .

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jarang Ketemu, Elly Sugigi Putus Dengan Irfan Sbaztian?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.