Barat

Liam Payne dan Cheryl Cole Makin Mesra Setelah Dikabarkan Putus

Kabar putusnya Liam Payne dan Cheryl Cole telah beredar beberapa waktu yang lalu. Namun rupanya kabar ini hanya hoax dan telah dibantah keduanya melalui potret kesemsraan diantara keduanya ketika menghadiri Brit Awards 2018 di The O2 Arena, London, Inggris pada Rabu (21/02/2018). Keduanya nampak begitu mesra dan tidak menunjukkan tanda-tanda putus dari keduanya.

Bahkan Liam Payne mengaku hubungan seksnya dengan Cheryl Cole tetap hebat setelah mereka dikaruniai seorang anak bernama Bear. Pernyataan ini disampaikan oleh Liam saat dirinya diberi pertanyaan oleh pembawa acara, Jack Whitehall yang bernada menggoda keduanya. Saat itu, sang pembawa acara menanyakan bagaimana kehidupan seks mereka setelah Bear hadir di tengah kehidupan mereka.

Semuanya hebat. Keren. Hubungan seks kami tetap hebat,” jawab Liam Payne seraya tersenyum, seperti yang dilansir dari Express.co.uk, Kamis (22/2/2018).

Sebelumnya berhembus kabar tidak mengenakkan dari keduanya. Dikabarkan bahwa Liam dan Cheryl berencana mengakhiri hubangan mereka. Kabarnya, Liam tak lagi merasakan keromantisan di dalam hubungannya dengan Cheryl. Sedangkan alasan putus yang datang dari Cheryl muncul lantaran dirinya merasa kesal dengan Liam yang sering di luar rumah saat malam hari, sementara Cheryl harus mengurus sendiri anak mereka yang masih berumur 11 bulan.

Kabar lain menyeruak jika Liam Payne telah berkonsultasi dengan seorang pengacara tentang keinginannya menyelamatkan asset senilai 54 juta Poundsterling (Rp 1,1 triliun) miliknya. Pengacara tersebut juga diajak diskusi berkenaan dengan pembagian harta yang selama ini diperolehnya ketika masih bersama Cheryl Cole.

Namun sekali lagi, berita tersebut ternyata hanya isapan jempol semata. Keduanya masih bersama dan masih romantis dan mesra. Artis cantik dari Inggris ini masih menjalani asmara dengan Liam Payne dan tidak ada tanda-tanda adanya keinginan berpisah, baik itu dari Liam Payne maupun Cheryl Cole.

Baca Juga ...   Tak Terima Dengan Perilakunya Ke Cheryl Cole, Liam Payne Ajak Berantem Jean-Bernard

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.