Barat

Benarkah Bruce Willis Terkena Serangan Jantung Di Lokasi Syuting?

National Enquirer, salah satu media di Amerika memberitakan bahwa Bruce Willis tengah mengalami gangguan kesehatan. Berita ini dirilis pada hari ini, Kamis, (22/02/2018). Dalam berita tersebut dituliskan bahwa Bruce mengalami serangan jantung di lokasi syuting ketika tengah melakukan adegan dalam salah satu film terbarunya.

Diketahui bahwa saat ini Bruce tengah disibukkan oleh film terbarunya yang berjudul Motherless Brooklyn. Fim dengan setting tahun 1950 ini menceritakan tentang pembunuhan terhadap seorang detektif swasta. Dalam sebuah berita, Bruce dikabarkan mengalami serangan jantung yang menyebabkan dirinya tak sadarkan diri. Selain itu, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Bruce sudah tak seprima dulu.

Baca Juga ...   Ternyata Seperti Ini Kebenaran Kasus Anjing Kendall Jenner Gigit Bocah

Kesehatan Bruce Willis mulai mengkhawatirkan. Sekarang ia tak sama seperti dulu,” tulis sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut menjelaskan alasan mengapa Bruce mengalami masalah kesehatan. Penyebabnya adalah gaya hidup yang buruk Bruce pada masa mudanya. Diberitakan juga bahwa Bruce adalah pecandu alkohol dimasa mudanya. Hal inilah yang kemudian menjadi sebab Bruce tak lagi memili tubuh yang tak kuat lagi.

Orang-orang di sekitarnya khawatir gaya hidupnya saat muda yang menyebabkan penyakit itu muncul. Tubuhnya tak kuat lagi karena gaya hidupnya yang sempat kecanduan alkohol,” lanjut sumber tersebut.

Melihat hal ini, sumber tersebut juga memberitakan bahwa orang-orang mulai mengkhawatirkan kesehatan Bruce. Mereka takut jika kondisi Bruce akan semakin buruk akibat dari gaya hidup tak sehat yang pernah ia jalani diwaktu muda dulu. Tak sampai disitu saja, Bruce dikhawatirkan dapat meninggal dunia.

Baca Juga ...   Sangat Mirip, Putri Charlotte Dianggap ‘Reinkarnasi’ dari Putri Diana

Kami khawatir ia akan terbunuh karena gaya hidupnya itu,” tambah sumber tersebut.

Namun ternyata semua yang ditulis pada berita tersebut hanya berita yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Media GossipCop menuliskan bahwa Bruce tidak mengalami serangan jantung pada saat syuting. Meski demikian, belum ada konfirmasi langsung dari Bruce berkaitan dengan kabar tentang dirinya tersebut. Hingga berita ini dtituliskan, belum diketahui secara pasti kebenaran tentang kondisi Bruce tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.