Seleb

Astaga! Ternyata Fachri Albar Telah 10 Tahun Pakai Narkoba

Hasil tes assessment atau yang sering dikenal juga dengan tes ketergantungan narkotika dari Fachri Albar sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, aktor tampan tersebut ternyata telah 10 tahun mengkonsumsi obat-obatan terlarang berdasarkan hasil assessment tersebut. Hasil ini tentu saja mengagetkan dan juga menimbulkan banyak pertanyaan pada pihak kepolisian.

Hasil tes assessment Fachri tersebut disampaikan oleh Kasat Res Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung pada Kamis, (22/02/2018) di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dalam penyampaian tersebut disebutkan bahwa Fachri kurang lebih mengkonsumsi narkoba selama 10 tahun.

Dia (Fachri) sudah menggunakan itu (narkoba) kurang lebih hampir sepuluh tahun,” ungkap Vivick.

Meski hasil tes menunjukkan demikian, Fachri Albar tidak pernah mengakui dirinya telah ketergantungan dengan obat-obatan terlarang itu selama sepuluh tahun. Vivick menambahkan meski dalam berita acara Fachri tidak disebutkan demikian, maka ketika menjalani tes assessment Fachri harus mengakuinya secara jujur. Selain itu, Vivick menambahkan bahwa tingkat kecanduan Fachri tersebut masuk dalam kategori serius dan tinggi.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Mulan Jameela Mantapkan Untuk Behijab

Walaupun dalam berita acara dia tidak mengakui sampai sebegitu. Pada saat dilakukan pemeriksaan assessment, ya harus mengaku jujur. Hasil assessment (ketergantungam Fachri) sangat serius dan tingkat penggunanya dia itu cukup tinggi,” lanjut Vivick.

Dalam pemeriksaan, Fachri tidak mau mengakui siapa yang pertama kali memasok sabu untuk dirinya dan juga siapa orang pertama yang mengenalkannya kepada narkoba. Jawaban yang selalu diberikan Fachri kepada pihak polisi adalah ia mengaku lupa. Meski demikian, pihak polisi tidak akan mengandalkan jawaban dari Fachri dan memilih untuk melakukan penyelidikan guna memperoleh informasi valid dari sumber-sumber lain.

Kalau itu dia katakan dia lupa. Kami tidak membutuhkan pengakuan dia atau apa pun, tapi tetap melakukan, mencari data-data informasi yang valid,” tutup Vivick.

Baca Juga ...   Cara Ringgo Agus Menghibur Sang Istri Yang Baru Saja Dilanda Musibah Keguguran

Fachri diancam hukuman kurang lebih 4-12 tahun penjara lantaran melanggar pasal 112 subsider Pasal 111 UU Nomor 35 Tahun 2009. Sebelumnya telah diberitakan bahwa Fachri ditangkap dengan disertai bukti kepemilikan 0,8 gram sabu, 1 butir calmlet, 13 tablet dumolit dan alat hisab sabu di rumahnya, pada Rabu (14/02/2018) lalu.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.