Seleb

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Makin Panas, Pengacara Ajukan Undur Mediasi

Perseteruan antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih saja belum membaik meski keduanya telah bertahun-tahun bercerai. Perkara semakin memuncak manakala Sandy menggrebek kediaman mantan istrinya tersebut. Tessa disebut-sebut oleh Sandy sering mengajak lelaki (pacar) Tessa Kaunang ke rumahnya. Hal ini membuat Sandy gerah karena tindakan Tessa tersebut dinilai dapat merusak moral anak-anaknya dari hasil pernikahan Sandy dengan Tessa.

Untuk member waktu agar keduanya membaik, kedua pengacara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa mengusulkan skor waktu hingga satu minggu. Pasalnya, menurut Muhammad Firdaus, selaku pengacara Sandy Tumiwa, baik Tessa maupun Sandy sama-sama bertahan dengan prisip masing-masing.

Ya sidang tadi saya minta skor waktu, diundur setidaknya sampe minggu depan. Karena persidangan tadi kelihatannya setelah dilakukan mediasi antara Tessa dengan Sandy, nggak ketemu juga. Saling bertahan pada prinsipnya masing-masing. Tessa nggak senang digerebek, Sandy juga tidak mau Tessa bawa cowok ke rumahnya karena akan mempengaruhi moral dan psikologis anaknya. Jadi sama-sama pada prinsipnya,” kata Muhammad Firdaus ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2018).

Baca Juga ...   Tak Pernah Perawatan, Ini Ternyata Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ala Agnes Monica

Firdaus mengaku bahwa dirinya dan juga Sunan, selaku kuasa hokum Tessa Kaunang menginginkan keduanya lebih bijak dan tidak selalu berseteru. Lantaran keduanya memiliki anak, dikhawatirkan perseteruan yang terjadi antara kedua Tessa dan Sandy malah membawa dampak buruk bagi anak-anak mereka. Baik Firdaus maupun Sunan menginginkan keduanya berbaikan dan damai.

Cuman di sini saya jelaskan, saya dengan Pak Sunan sebagai kuasa hukum masing-masing sudah berbicara panjang lebar, walau bagaimana pun kami sebagai pengacara mengedepankan azas kemanusiaan. Yang artinya mereka masih punya anak. Kalau mereka terus-menerus berseteru, akhirnya memengaruhi anaknya juga. Yang tadinya tujuannya Sandy ingin memperbaiki moral dan mental anaknya, karena perseteruan yang terus menerus akhirnya nanti tidak baik,” lanjut Firdaus.

Baca Juga ...   Geram, Tessa Kaunang Tanggapi Sinis Keinginan Sandy Tumiwa Untuk Tinggal Serumah

Langkah yang diambil oleh Firdaus dan Sunan adalah meminta waktu untuk menenangkan klien mereka masing-masing selama satu minggu kedepan. Jika tidak ada perubahan, maka keduanya terpaksa mereka bertempur di meja hijau. Meski kedua pengacara menginginkan Tessa dan Sandy berdamai, Firdaus mengaku pihaknya tetap ingin mendapatkan hak asuh atas anak dari hasil pernikahan Tessa dan sandy tersebut.

“Saya dan pak sunan kita minta waktu seminggu untuk menenangkan Mbak Tessa dan Mas Sandy. Jadi kalau pun memang Minggu depan gagal ya mau nggak mau kita tempur. Gimana caranya anak Sandy bisa diambil oleh kita. Karena kita punya cukup bukti,” pungkasnya.

 

Baca Juga ...   Cecep Reza Bombom Meninggal Dunia

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.