Film, TV & Musik

Vidi Aldiano Mengaku Album Barunya Berisi Drama Kehidupannya

Vidi Aldiano dikabarkan telah kembali dari Amerika untuk menggali inspirasi yang bakal ia sematkan di album barunya. Rupanya hasil dari pencarian Vidi ini membuahkan hasil yang cukup mengejutkan. Vidi mengaku inspirasi ini hadir dengan menggali drama kehidupannya sendiri yang terjadi dalam hidupnya. Album barunya nanti bakal berisi curhatan hati berdasarkan kisah nyata yang terjadi didalam hidupnya. Begitulah pengakuan Vidi ketika ditemui di Press Conference The Next Boy/Girl Band Season 2 yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (22/02/2018).

Enggak usah di-share-lah ke media. Nanti didengerin di album gue aja. Semua curhatan gue itu drama yang sesungguhnya,” aku Vidi.

Tak hanya itu saja, pria yang disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Joshua ini sedikit membocorkan beberapa bagian dari album barunya. Menurutnya album barunya ini lebih jujur dalam pengungkapan baik rasa sedih maupun galau dalam setiap lagunya. Ia juga berpendapat bahwa sebenarnya ia sangat setuju dengan apa yang pernah dikatakan oleh Glenn Fredly. Vidi mengaku bahwa lagu-lagu Glenn Fredly lebih bagus dan mengagumkan ketika tengah sakit hati atau bercerai. Lebih lanjut, Vidi mengakui bahwa seniman akan lebih produktif dan terinspirasi ketika sedang patah hati.

“(Lebih mellow) Banget. Lebih galau, lebih sedih, tapi lebih jujur. Sebenernya gue setuju sama om Glenn Fredly. Kalau lagi putus atau cerai, menurut gue albumnya bagus-bagus. Menurut gue itu menginspirasi banget karena, kayaknya seniman kalau lagi sakit itu bisa menghasilkan karier luar biasa,” tambah Vidi.

Vidi sempat mengelak dan seolah enggan menanggapi ketika dirinya disinggung tentang kisah asmaranya dengan Sheila Dara Aisha. Dalam jawaban yang diberikan kepada pemburu berita, Vidi seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sedang merasakan sakit hati yang luar biasa karena hubungannya dengan aktris yang sekaligus presenter cantik tersebut.

Baca Juga ...   Fariz RM Ditangkap Polisi Ketiga Kalinya Karena Kasus Narkoba

Lagi sakit, tapi disakit-sakitinya (itu kayak) disakitin banget,” jawab Vidi ketika ditanya bagaimana kondisi perasaannya saat ini.

Yah, gitu deh. Yah pokoknya gitu. Thank you,” tutup Vidi ketika ditanya bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Sheila.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.