Asia

Cha Myeong Wook Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dirundung duka. Cha Myeong Wook yang dikenal sebagai salah satu aktor senior di Korea Selatan dikabarkan tutup usia akibat serangan jantung. Artis yang berteman baik dengan Lee Byung ini meninggal diusia 45 tahun.

Seperti yang dilansir dari Soompi, pada Kamis (22/02/2018), pria berambut lurus tersebut meninggal ketika sedang hiking. Hingga kini belum diketahui secara jelas bagaimana proses evakuasi jenazah Cha Myeong Wook tersebut. Meski demikian, pihak keluarga telah memberikan pernyataan untuk segera menguburkan jenazah Cha Myeong Wook pada Jumat (23/02/2018) di Seoul Memorial Park yang sebelumnya dilakukan upacara sebagai bentuk penghormatan terakhirnya.

Meski demikian, pihak keluarga juga akan menyemayamkan jenazah Cha Myeong Wook terlebih dahulu untuk member kesempatan kepada keluarga dan kerabat yang ingin menyampaikan salam perpisahan yang terakhir kalinya.

Baca Juga ...   Park Hyung Sik Bersanding Dengan Si Cantik Han Ji Min pada Film TWO RAYS OF LIGHT

Aktor senior yang pernah sukses menjadi pemain teater ini pernah disandingkan dengan artis Lee Byung Hun, Yoon Yeo Jung, dan Park Jung Min disebuah film yang berjudul Keys to Heart. Selain itu, Cha Myeong Wook merupakan lulusan Universitan Myongji dan memulai karirnya di dunia acting sejak tahun 1997. Selamat tinggal Cha Myeong Wook semoga tenang di sisi Tuhan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.