Asia

Aksi Mengerikan Fans Militan Wanna One Sudah Sangat Mengganggu

Menjadi idola harus siap dengan segala konsekuensinya, baik itu positif maupun negatif. Seperti yang dialami oleh idol K-Pop Wanna One baru-baru ini. Kabarnya Wanna One sering mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari fans militant mereka. Fans militant atau disebut dengan Sasaeng ini kerap membikin ulah yang mengganggu semua member Wanna One.

Dilansir dari laman Donga Sport, pada Rabu (21/02/2018), tindakan ekstrim Sasaeng ini terbilang tidak lazim. Banyangkan saja, kabarnya fans militant ini sampai mengikuti Wanna One hingga ke toilet. Dikabarkan pula bahwa beberapa anggota Sasaeng ini rela membayar orang dengan harga mahal demi mengikuti dan mendapatkan foto Wanna One di toilet. Lebih parah lagi, ulah Sasaeng ternyata tak sampai di situ saja, bahwa mereka ada juga yang sengaja mengambil video kegiatan yang dilakukan Wanna One di toilet. Tentulah wajar jika member Wanna One merasa sangat terganggu dengan ulah para Sasaeng tersebut.

Baca Juga ...   Resmi Bubar, Ini Kalimat Perpisahan Terakhir Dari Para Member Wanna One

Dalam kasus lain, Sasaeng selalu memiliki sesuatu yang mereka inginkan. Bahkan beberapa diantara Sasaeng ini memiliki informasi yang lengkap tentang Wanna One secara detail. Saking fanatiknya mereka kepada Wanna One, kabarnya mereka sampai ada yang memiliki nomer ponsel member Wanna One. Akibatnya, member Wanna One mengaku mendapat telpon dan juga pesan pribadi di ponselnya.

Hal yang lebih mengganggu lagi adalah ulah Sasaeng yang sengaja menelpon atau mengirim pesan ketika member Wanna One tengah tidur atau diwaktu-waktu mereka istirahat. Tentunya hal ini sangat mengganggu bagi member Wanna One. Jangan berpikir aksi fans militan ini hanya sampai disitu saja, beberapa diantara mereka suka menyakiti member Wanna One.

Baca Juga ...   Mia Khalifa Siap Bintangi Film Bollywood

Sangat mengerikan, fans militan tersebut justru merasa bahagia jika melihat member Wanna One terluka hingga mengeluarkan darah. Bagi mereka, darah atau bagian tubuh Wanna One menjadi barang yang istimewa jika dimiliki oleh mereka.

Melihat hal tersebut, pihak management tidak tinggal diam dan segera mencari solusi untuk menghentikan aksi buruk pada Sasaeng tersebut. Rupanya hal ini tidak hanya menimpa Wanna One, dan ternyata EXO pernah mengalami hal yang sama sebelumnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Suho Berbagi Cerita Soal EXO Dan Cara Atasi Stres


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.