Seleb

Akun Instagram Nastusha Banjir Follower, Chelsea Olivia Tak Terima Endorsment

Putri dari pasangan artis Chelsea Olivia (25) dan Glenn Alinskie (28), Nastusha Ovilia Alinskie memiliki akun instagram yang sudah diikuti oleh 1,6 juta followers. Terhitung kurang lebih satu tahun Nastusha memiliki akun Instagram. Meski baru berusia satu tahun Sabtu (9/9/2017), Nastusha tergolong sudah memiliki follower yang cukup banyak.

Umumnya, banyak artis yang menggunakan akun instagram anaknya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, namun keputusan tersebut tidak berlaku bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Chelsea dan Glenn sama-sama sepakat tidak menerima endorsment untuk akun putri mereka.

Chelsea mengatakan bahwa tujuan awal dan utama membuat akun official putrinya didasari untuk mencegah terjadinya penipuan yang dialakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga ...   Bercucuran Air Mata, Gisel Ungkap Perasaan Saat Bicara Perceraian

“Kalau Nastusha sendiri emang dari bayi kenapa kami bikin official Instagram-nya karena banyak banget yang palsu dan menyalahgunakan. Udah ada yang palsunya dan ngebohongin orang kayak ngasih hadiah ke bayi-bayi tapi harus ngasih uang. Dari situ kami berpikir kayaknya harus ada satu Instagram Nastusha yang bener-bener official.” ujar Chelsea (21/09/2017) di Senayan City.

nastusha-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia_20170626_143558

Chelsea menegaskan bahwa akun putrinya tersebut hanya berisi foto maupun video yang menunjukkan aktivitas Nastusha mulai dari tidur, makan, belajar berjalan, belajar berenang dan aktivitas keseharian lainnya.

“Kalau mau endorsment ke mama papanya aja. Jadi Instagram Nastusha pure untuk memory dia aja, keseharian dia aja. Jadi enggak ada iklan, enggak ada endorsment, enggak ada mengiklankan siapapun.” tambah Chelsea.

Baca Juga ...   Makin Serius, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Mulai Siapkan Rumah Setelah Menikah

Selain itu, artis berusia 25 tahun tersebut tidak ingin putrinya bekerja untuk menambah penghasilan dengan menerima endormenst pada akun Nastusha. Chelsea dan Glenn dengan tegas menolak jika ada tawaran endorsment untuk akun Nasthusha meskipun jumlah follower akun putrinya terbilang fantastis..

Baik Chelsea maupun Glenn menginginkan akun putrinya hanya untuk hiburan semata.

“Instagram bayi jadi seru-seruan aja sih, biarkan yang bekerja ibu sama bapaknya aja. Nastushakan sebenarnya udah ada iklan tapi tetap Instagram dia kami jaga. Jadi yang follow Instagram Nastusha benar-benar menikmati keseharian dia aja” tutup Chelsea.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nama Keluarga Bahar Dicopot, Juwita: enggak masalah

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.