Barat

Jennifer Lawrence Murka Saat Netizen Membully Gaun Seksi yang Dipakainya

Gaun seksi yang dikenakan oleh Jennifer Lawrence menjadi sorotan netizen. Gaun seksi berwarna hitam itu dikenakan oleh Jennifer Lawrence ketika dirinya tengah melakukan sesi foto untuk kepentingan film teranyarnya di London. Diketahui sebelumnya film terbarunya yang akan dirilis ini berjudul ‘Red Sparrow’. Sekilas tidak ada yang aneh dengan gaun hitam berjenis Versace Pre-Fall 2018 tersebut, justru Jennifer nampak begitu seksi dan cantik ketika mengenakannya.

Namun yang menjadi bahan cibiran netizen adalah Jennifer mengenakan gaun yang terbuka dan seksi itu ditengah musim dingin. Tak hanya itu saja, kritikan juga lahir manakala pada sesi tersebut juga dihadiri oleh aktor-aktor Hollywood lain yang mengenakan busana cenderung tebal dan hangat. Tak tanggung-tanggung, komentar pedas mampir kepadanya dengan menyebutkan bahwa dirinya salah kostum dengan mengenakan gaun hitam, seksi dan sedikit terbuka tersebut.

Mengetahui dirinya mendapat kritikan pedas dari netizen, tak lama kemudian wanita cantik yang sering dipanggil Jenlaw ini menyampaikan tanggapannya melalui unggahannya di media sosial Facebook. Jenlaw mengaku sangat tersinggunga dengan komentar pedas yang ditujukan kepadanya.

Wow, aku tidak tahu harus dimulai dari mana kontroversi ‘Jennifer Lawrence memakai gaun terbuka di musim dingin’ ini. Ini bukan cuma menggelikan tapi aku juga sangat tersinggung,” tulis Jenlaw, Rabu (21/02/2018).

Lebih lanjut, Jenlaw mengaku tak ingin menutupi keindahan gaunnya tersebut dengan mantel atau baju hangat. Oleh karena itu, Jenlaw sangat tidak setuju dengan komentar-komentar negatif tentang dirinya dan gaun yang ia kenakan pada saat sesi pemotretan tersebut.

Gaun Versace ini sangat cantik, jadi apa kalian pikir aku akan menutupi gaun sebagus ini dengan mantel dan syal?” lanjutnya.

Baca Juga ...   Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kompak Umumkan Pertunangan

56af100e-a973-4c90-9a8d-fcc30b9ac8fd

Jenlaw kemudian memberikan penjelasan mengapa dirinya memilih memakai gaun tersebut di musim dingin. Ia mengaku bahwa ia hanya selama lima menit berada di luar ruangan untuk mengambil foto atau gambar. Walau bagaimanapun juga, Jenlaw menegaskan bahwa apapun yang ia kenakan atau ia lakukan adalah sebuah pilihannya sendiri.

Aku berada di luar selama lima menit. Aku mau saja berdiri di atas salju dengan gaun itu karena aku menyukai mode dan itu adalah pilihanku,” tambahnya.

Tak hanya itu saja, Jenlaw mengaku bahwa apa yang dilakukan netiizen kepadanya adalah sebuah kekonyolan semata.

“Ini seksis, ini konyol, ini bukan feminisme. Terlalu bereaksi terhadap segala sesuatu yang dikatakan atau dilakukan seseorang, menimbulkan kontroversi mengenai hal-hal buruk yang tidak masuk akal seperti yang saya pilih untuk dikenakan atau tidak harus dikenakan, tidak membuat kita maju. Ini menciptakan gangguan konyol dari permasalahan nyata. Cari pegangan lah kalian semua. Segala sesuatu yang kalian lihat mengenai apa yang aku pakai adalah pilihanku. Dan jika aku ingin kedinginan, ITU PILIHANKU JUGA!” tutup Jenlaw.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.