Asia

BIGBANG Gelar Pesta Perpisahan Untuk G-Dragon dan Taeyang

Kesedihan nampaknya tengah menyelimuti Boyband asal Korea Selatan, BIGBANG. Pasalnya, dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas Negara, wajib militer atau wamil. Dua member tersebut adalah G-Dragon dan Taeyang. Keduanya akan berangkat pada akhir Februari 2018, tepatnya tanggal 27 Februari 2018 mendatang.

Pesta perpisahan ini tidak hanya dihadiri oleh member BIGBANG saja, namun dihadiri pula oleh beberapa teman dekat member BIGBANG lainnya. Taeyang menggambarkan keseruan pesta perpisahan tersebut melalui foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @_youngbae_ pada Kamis (22/02/2018).

Dalam unggahan tersebut terlihat ada foto yang menunjukkan sebuah kue yang diberi tulisan BIGBANG Forever dan di depan kue tersebut terdapat foto kelima member BIGBANG yang dibingkai manis. Selain Taeyang, seorang teman BIGBANG juga mengunggah sebuah foto yang mana diambil dari pesta perpisahan itu pula. Akun yang mengunggah foto ini adalah Philip Chun dengan nama akun @philip_paradise. Philip menambahkan sebuah keterangan yang berisikan doa untuk member yang akan berangkat wamil.

Baca Juga ...   Taeyang Big Bang Ketemu Tamu Spesial Ketika Konser Di Thailand. Siapakah Dia?

Semoga para member bisa menjalani wajib militer dengan sehat,” tulis Philip.

Seorang teman lain yang bernama Andrew Oh juga melakukan hal yang sama, Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan G-Dragon, Seungri, dan TOP, kemudian memberikan doa untuk keselamatan member ketika mengikuti wamil. Tak hanya itu saja, Andrew juga memberikan semangat dan keyakinan bahwa fans BIGBANG (VIP) akan selalu mendoakan supaya dapat selamat hingga wamil selesai.

Semoga Tuhan memberkatimu Jiyong… Jangan lupa tersenyum seperti kamu tersenyum di pesta perpisahanmu… Semua VIP (fans BIGBANG) di seluruh dunia akan terus berdoa akan kamu pulang dengan selamat,” tulisnya.

Selain itu, kelima member juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Kelima formasi BIGBANG nampak tersenyum bahagia menghadap ke kamera. Suasana ceria juga sangat menonjol dalam acara pesta tersebut berkat adanya balon-balon bernuansa emas di sekeliling mereka.

Baca Juga ...   Astaga, Ternyata Ini Alasan Lee Dong Wook Depresi

bigang253456

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.