Barat

Justin Bieber dan Selena Gomez Berangkat Ke Gereja Bersama Setelah dari Jamaika

Kisah asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menjadi sorotan netizen. Bahkan dibeberapa momen, Justin dan Selena sering tertangkap kamera paparazzi tengah berduaan dan bermesraan. Kisah asmara keduanya menjadi sangat viral lantaran ibunda Selena Gomez tidak merestui dirinya berhubungan kembali dengan Justin. Namun nampaknya Selena benar-benar tidak mengindahkan larangan ibunya tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez pergi ke Jamaika untuk menghadiri pesta pernikahan ayah Justin, Jeremy Bieber. Ayah Justin dikabarkan menikah dengan kekasih barunya yang bernama Chelsey Rebelo. Momen ini berlalu dengan keromantisan dan kemesraan diantara Justin dan Selena.

Setelah beberapa saat keduanya kembali dari Jamaika, baik Justin maupun Selena sepertinya sudah dirundung rindu yang teramat sangat. Keduanya kembali bertemu ketika berangkat ke gereja. Tak seperti biasanya dimana mereka biasa pergi ke gereja sendiri-sendiri, kali ini mereka nampak pergi bersama dengan menaiki sebuah mobil berwarna hitam.

Baca Juga ...   Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menetap di Kanada Usai Resmi Menikah

Kebersamaan Justin dan Selena ini langsung menarik perhatian kamera paparazzi yang selama ini hanya bisa mengabadikan foto Justin dan Selena secara terpisah ketika ke Gereja. Berdasarkan laporan dari Us Magazine, Rabu (21/02/2018), keduanya mengunjungi Gereja di sebuah kawasan di Beverly Hills. Meski banyak mendapat perhatian dari kamera paparazzi, baik Justin maupun Selena tampak cuek dan memilih bersikap biasa saja. Keduanya melanjutkan kegiatan mereka seperti biasa seolah tak melihat aksi paparazzi yang sedang memperhatikan mereka.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Terlihat pula ketika keduanya sampai di Gereja langsung bergabung dengan teman-teman yang telah datang terlebh dahulu. Semua nampak senang dan saling bersenda gurau.

Baca Juga ...   Justin Bieber dan Hailey Baldwin Makin Mesra Usai Tunangan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.