Film, TV & Musik

Bodyguards Ugal-Ugalan, Film yang Akan Dibintangi Syahrini

Penyanyi cantik Syahrini dikabarkan akan bermain dalam sebuah film yang berjudul ‘Bodyguards Ugal-Ugalan’. Dalam film ini, Syahrini memiliki dua tuntutan, yaitu berkating sebagai pemain dan juga sebagai penyanyi yang mengisi soundtrack filmnya tersebut. Sudah mulai berjalan, Syahrini mulai rekaman lagu yang akan menjadi soundtrack film tersebut. Judul lagu yang ia bawakan adalah ‘Gubrak gubrak Jeng Jeng Jeng’.

Lagu ini diciptakan oleh penyanyi senior Melly Goeslow dan sekaligus direkam di studio miliknya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis (22/02/2018). Rupanya lagu tersebut diambil dari beberapa jargon yang sering dipopulerkan oleh mantan teman duet Anang Hermansyah Tersebut. Oleh karenanya, wanita yang sering menyebut dirinya Princess ini mengaku bahwa lagu yang ia bawakan sangat mudah dihapalkan dan ini berdampak pada cepatnya proses rekaman.

Baca Juga ...   Yuk Intip 4 Momen Seru Di Belakang Panggung Konser Cetar Syahrini

Seru, baru kali ini mendapatkan lagu yang temponya cepat sekali. Proses recording-nya juga cepat tadi, paling 30 menit karena lagunya mudah sekali dan gampang diingat. Teh Melly juga membuatnya sangat jenius. Beliau ini mengambil dari kata-kata Incess di Instagram,” aku Syahrini.

Melly mengaku mendapat daftar jargon yang biasa diujarkan oleh Syahrini melalui akun Instagram milik penyanyi yang dikenal dengan gaya mewah tersebut. Melly juga menambahkan bahwa apa yang ditulisnya dalam lagu ini bukanlah fiktif. Melainkan sesuatu yang lahir dari Syahrini dan juga menjadi viral di masyarakat. Melly menyebut ini sebagai sesuatu yang sangat menginspirasi.

download1



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Buka Baju Hingga Telanjang Di MV ‘All Night’, Begini Klarifikasi Soyu Eks Sistar

Ya sudah jadi aku baca-bacain Instagramnya, jargon-jargonnya apa saja. Ini kan filmnya benar-benar memerankan Incess pisan, bukan fiktif. Yang sering dia katakan jadi viral dan sesuatu yang inspiring buat masyarakat. Jadi semua dirangkum jadi satu lirik,” ungkap Melly

Menurut pembawa lagu ‘I Just Wanna Say I Love You’ ini ada sesuatu yang berbeda dalam pembuatan film Bodyguards Ugal-Ugalan dari film-film biasanya. Melly mengaku tidak memerlukan skip dalam pembuatannya, melainkan hanya membayangkan sosok Syahrini.

Kan biasanya kalau bikin soundtrack dikasih skrip. Cuman pas ini disuruh bikin buat filmnya Incess, sudah enggak usah pakai skriplah, bayangin aja dia,” tandas Melly.

Baca Juga ...   Posting Tulisan ‘Blocked’ And ‘Good Bye’, Ivan Gunawan Banjir Hujatan Netter

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.