Asia

Hubungan Sedang Tidak Baik Dengan Sang Sutradara ‘Return’, SBS Umumkan Hal Mengejutkan Ini Tentang Go Hyun Jung

Sang aktris cantik nan mempesona, Go Hyun Jung, akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan public juga para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya sang pemain serial drama ‘Return’ ini dikabarkan tengah memiliki konflik dengan orang yang juga ikut terkait dalam penggarapan serial drama yang dibintanginya tersebut.

Yang mana Go Hyun Jung ternyata tengah memiliki masalah internal dengan sang sutradara ‘Return’ dan kabar pemukulan sang pemain kepada sutradara bernama Ju Dong Min pun juga sempat diungkapkan baru-baru ini. Kabar tersebut pun seakan begitu cepat tersebar hingga semua stasiun televise Korea Selatan terlihat menyiarkan berita tentang pertengkaran tersebut.

Dan baru-baru ini, kabar mengejutkan pun kembali diungkapkan oleh stasiun televise SBS. SBS mengumumkan jika sang aktrisnya telah memutuskan untuk hengkang dari serial drama ‘Return’ gara-gara konflik internalnya tersebut dan saat ini SBS tengah mencari pengganti sang pemeran utama wanita tersebut.

Baca Juga ...   Idolanya Akan Tampil di Panggung Music Awards 2017, Fans BTS Bersuka Cita

“Konflik Go Hyun Jung dan sutradara di serial drama ‘Return’ memang semakin besar saja dan mereka tidak bisa lagi untuk bekerja sama. Go Hyun Jung pun juga telah mengambil keputusan untuk resmi meninggalkan ‘Return’. Dan kebetulan kami disini sedang mencari pemeran utama wanita baru lagi sebagai pengganti Go Hyun Jung,” tutur stasiun televise yang menayangkan ‘Return’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usai Berbulan-Bulan Bungkam, Go Hyun Jung Akhirnya Angkat Bicara Soal ‘Return’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.