Film, TV & Musik

Jadi Kontestan Kedua Yang Tereleminasi Di Babak ‘Spektakuler’, Whitney Tagih Janji Ini Dari Teman-Temannya

Salah satu ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ memang sudah mencapai babak yang menegangkan. Bagaimana tidak, pasalnya acara yang dipandu oleh Daniel tersebut telah memasuki babak ‘spektakuler’ yang merupakan babak penyisihan.

Tinggal sepuluh peserta yang memasuki babak ‘spektakuler’ tersebut setelah dua peserta sebelumnya telah tereliminasi. Mulai dari nama Mona peserta pertama yang tersisih, hingga nama Whitney yang baru-baru ini juga ikut tersisih dalam babak ‘spektakuler’.

Dan pada kesempatan baru-baru ini lewat sebuah wawancaranya, Whitney secara buka-buka an menceritakan tentang kehidupannya saat berada di karantina dulu bersama peserta lainnya. Yang mana Whitney juga menuturkan jika teman-teman karantina nya sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri dan pastinya kerinduan itu akan selalu dirasakannya.

Baca Juga ...   Krisdayanti Nikmati Malam Tahun Baru Di Pulau Bali

“Banyak banget, semua perhatiannya begitu luar biasa. Itu sih yang aku kangenin. Dan kekeluargaan lah yang paling utama. Dan Whitney tidak akan bisa dapat keluarga yang kayak begini di luar sana.” Tutur sang peserta ‘Indonesian Idol’ tersebut.

Bukan hanya itu saja, Whitney juga mengutarakan jika dirinya menagih janji kepada para teman-temannya tentang ajakan liburan yang dijanjikan untuknya.

“Sudah pasti lah Whitney akan selalu menjaga hubungan baik dengan mereka-mereka semua. Bukan hanya itu saja bahkan mereka juga sudah sempat janjikan untuk ngetrip kesuatu tempat dan aku akan tagih janji itu ke mereka” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Persiapan Sudah 99%, Endah N Rhesa Akan Segera Rilis Album Baru


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.