Asia

Rame Isu Perseteruan Sang Pemeran Utama Dengan Sutradara Di Serial Drama ‘Return’, Inilah Klarifikasi Sang Produser

Beberapa hari terakhir ini salah satu serial drama yang ditayangkan di SBS berjudul ‘Return’ tengah menjadi perbincangan hangat public. Bagaimana tidak, pasalnya sang pemeran utama bernama Go Hyun Jung dan sang sutradara bernama Ju Dong Min dalam serial drama tersebut tengah dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik.

Keduanya diisukan tengah berseteru karena adu argumen. Bukan hanya cekcok dengan menggunakan mulut saja tapi Go Hyun Jung dan Ju Dong Min juga sempat berkelahi menggunakan fisik. Yang mana Go Hyun Jung sempat memukul sang sutradara karena telah merasa geram dengan perdebatannya itu hingga jalan terbaik hengkang pun dipilih oleh sang pemeran utama tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini, Musisi Muda Dunia Yang Satu Ini Banjiri Pujian Untuk BTS

Dan seakan tidak mau serial drama yang digarapnya mendapatkan rating anjlok, sang produser ‘Return’ pun baru-baru ini akhirnya ikut angkat bicara dan memberikan klarifikasi tentang pertengkaran tersebut. Sang produser pun mengatakan,

“Baru-baru ini Go Hyun Jung dan sutradara ‘Return’ bergesekan pendapat dan membuat keduanya terlibat adu argumen. Dan sebenarnya ini itu bukan pertama kalinya terjadi. Sebenarnya ada satu atau dua masalah sebelum ini. Ini adalah situasi yang sudah diketahui sebelumnya juga oleh para pemain lain. Karena memang masalah berkaitan dengan pengembangan karakter dan porsi waktu dalam drama, kami mendengar ada masalah. Ada sedikit perubahan sejak sinopsis (dan sepertinya ada sedikit argumen di awal karena itu. Itu sebabnya skenario tidak bisa keluar. Kami selesai syuting untuk pekan ini, tapi naskah untuk episode berikutnya belum keluar juga” Tutur sang penggarap ‘Return’ tersebut.

Baca Juga ...   Foto Syuting Park Shin Hye dan Hyun Bin Beredar di Media Sosial  

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.